Mini Indonesia Jual Mobil untuk Menikmati Senja, Harganya Rp880 Juta

Mini Sidewalk atap terbuka, resmi dijual di Indonesia.
Sumber :
  • dok. MINI Indonesia

VIVA – Merek otomotif Mini kembali menawarkan kendaraan unik untuk konsumen di Tanah Air. Kali ini, produk baru yang dihadirkan adalah kendaraan dua pintu bernama Mini Cabrio Sidewalk Edition.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Sesuai dengan namanya, mobil baru dari merek otomotif Inggris itu mengusung atap 'empuk' yang bisa dibuka dan tutup secara otomatis, dengan waktu 18 detik. Aktifitas tersebut, bisa dilakukan dalam kondisi kendaraan berjalan di kecepatan maksimum 30 kilometer per jam.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania mengatakan, untuk memperkuat posisinya di pasar otomotif nasional, Mini Indonesia menghadirkan mobil Cabrio Sidewalk Edition dengan jumlah yang sangat terbatas.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

"Mobil edisi khusus ini hadir dengan konsep warna terbaru, material premium, dan semuanya hasilkan kombinasi sempurna untuk mereka yang ingin tampil beda dan berani berekspresi," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu 30 September 2020.

Interior mobil Mini Sidewalk

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Baca juga: Aksi Pemotor Geber-geber RX-King di Sebelah Patroli Polisi

Dari tampilannya, jelas mobil ini cocok dikemudikan dengan posisi atap terbuka di sore hari, atau pagi hari di akhir pekan dalam cuaca cerah. Mobil ini mudah dikenali karena hanya ditawarkan dengan cat bodi warna biru yang diistilahkan sebagai Deep Laguna Metallic.

Kabinnya dilapis kulit warna hitam Piano Black, yang dikombinasikan dengan jahitam warna Dark Petrol dan Energetic Yellow. Untuk hiburan selama perjalanan, tersedia head unit 8,8 inci layar sentuh, dengan perangkat audio Harman Kardon.

Agar mengemudinya lebih menyenangkan, mobil atap terbuka ini dilengkapi mesin empat silinder berkapasitas 2.000cc dengan turbo ganda, menghasilkan tenaga 192hp dan torsi maksimum 280 Newton Meter. Jantung penggerak itu bekerjasama dengan transmisi otomatis Steptronic tujuh percepatan.

Mobil atap terbuka Mini Sidewalk Edition ini sudah tersedia di jaringan resminya di Tanah Air. Untuk menebusnya, konsumen harus menyiapkan dana Rp880 juta dengan status harga off the road.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya