Kaesang Minta Lamborghini ke Jokowi

Jokowi dan Kaesang Pangarep (Foto/Instagram/Kaesang)
Sumber :
  • U-Report

VIVA –Anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dikenal aktif di berbagai media sosial. Unggahannya berupa tulisan, foto, maupun video selalu menjadi perhatian para pengikut akunnya.

Apple Bangun Pabrik iPhone di Indonesia, Menkominfo: Tunggu Besok

Beberapa waktu lalu, dia menjadi sorotan warganet lantaran aksi jailnya terhadap salah satu toko online penipu. Ia kemudian sengaja mengisi alamat pengiriman Istana Kepresidenan Bogor.

Lalu dia mentransfer sesuai jumlah yang diminta. Tapi, tak lama kemudian uang tersebut dikembalikan dan nomornya diblokir oleh penjual. Unggahan Kaesang mendapat beragam tanggapan dari warganet.

Bantah Kunjungan Jokowi ke Sumut Cawe-cawe Pilgub, Bobby Nasution: Mau Lihat Cucu

Kini, anak bungsu Joko Widodo ini kembali beraksi di media sosial. Kali ini, dia membuat konten video di TikTok yang mempelihatkan permintaannya kepada sang Ayah.

Baca juga: Ojek Online Ini Dapat Orderan yang Bikin Ngilu

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam rekaman gambar yang diunggah tersebut, terlihat Kaesang memajang foto keluarga dan menuliskan dialog yang bertuliskan permintaan sebuah mobil Lamborghini, dengan perkiraan harga Rp3-4 miliar.

Lalu, video memperlihatkan satu unit Lamborghini tanpa atap, namun memiliki ukuran yang lebih mungil. Selain itu, mobil ini memiliki lampu warna-warni di bagian belakangnya.

Tangkapan layar video TikTok Kaesang Pangarep

Video TikTok itu pun menuai beragam komentar dari warga pemilik akun di platform tersebut. "Ini anak Presiden paling unik, sumpah," tulis Warganet. "Iya sama mas kayak punya saya, mereknya 'Lahkokgini'," tulis warganet lain di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya