Pakai Desain Kekinian, Nissan X-Trail Baru Dijual Mulai Rp370 Jutaan

Nissan X-Trail versi Amerika Serikat dijual mulai Oktober 2020
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – X-Trail menjadi produk Nissan yang dipasarkan ke berbagai negara di dunia. Di Amerika Serikat misalnya, mobil beperawakan gagah dan stylish ini lebih dikenal dengan nama Rogue.

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Kini, Nissan Rogue sudah ditawarkan dalam versi baru. Tampilan eksteriornya terlihat berbeda dari model sebelumnya. Tak hanya itu, bagian kabin pun ikut dipenuhi menyesuaikan kebutuhan penggunanya.

Melansir dari Carscoops, Selasa 6 Oktober 2020, Nissan Rogue ditawarkan dengan banderol mulai dari USD25.560 tau setara Rp377,34 juta. Harga tersebut hanya naik sekitar USD160 atau Rp2,4 juta dari model lawasnya.

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Mobil jenis sport utility vehicle alias SUV itu, dibangun memakai paltform baru. Ada tiga varian yang bisa dipilih pelanggannya, yakni S, SV, SL, Platinum, serta dua tipe baru Premium SV dan Premium SL.

Baca juga: Mobil Ferrari Laku Rp400 Jutaan, dan Bocoran Harga Innova

Bos Honda Bertemu Nissan, Bahas Isu Penting

Tampilan luar X-Trail versi Amerika Serikat itu memperlihatkan desain kekinian, dengan dua lampu pipih yang terpisah atas dan bawah dan dikombinasikan grille V-Motion khas Nissan. 

Model baru itu Rogue diklaim Nissan menawarkan kesenangan berkendara, lantaran menggendong mesin DOHC empat silinder berkapasitas 2.500cc yang menghasilkan tenaga 181hp dn torsi maksimum 245Newtonmeter. Tenaga mesin disalurkan oleh transmisi otomatis CVT ke roda depan.

Pada produk baru ini, pengguna akan menemukan fitur kamera 360 yang membantu visual saat parkir. Ada juga fitur Pro-Pilot yang terintegrasi dengan sistem navigasi baru pada mobil Nissan Rogue.

Di dalam kabinnya, tersedia pilihan layar sentuh 9 dan 10,8 inci yang bisa dikoneksikan ke Apple Car Play. Lalu, Nissan juga memasang pengatur suhu Tri-zone di mobil pesaing Honda CR-V tersebut.

All-new Nissan Rogue 2021, dijadwalkan hadir di diler-diler resmi di Amerika Serikat, pada akhir Oktober 2021. Sehingga, konsumen bisa memilh tipe dan varian yang sesuai kebutuhannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya