Kembaran Toyota 86 Bakal Ada Model Barunya, Lebih Greget

Model baru Subaru BRZ bocor di media sosial
Sumber :
  • Carscoops

VIVA –Produk kembar Toyota bukan hanya ada di segmen kendaaran penumpang standar saja, versi mobil sport juga tersedia. Salah satunya adalah Toyota 86, yang wujudnya serupa dengan produk Subaru BRZ.

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

Mobil tersebut belum terdengar bakal diperbarui penampilan maupun fiturnya. Namun, hal berbeda bakal tersedia di kembarannya. Ya, Subaru dikabarkan sedang menyiapkan model baru dari sportcar BRZ.

Melansir dari Carscoops, Selasa 6 Oktober 2020, perusahaan sudah merilis gambar penggoda dari model baru Subaru BRZ. Teaser-nya diduga dengan sengaja diunggah dan disebar melalui media sosial.

Klaim Asuransi Mobil Ini Cetak Rekor Terbesar dalam Sejarah

Meski kualitas gambar yang beredar di media sosial itu tak bagus, tetapi masih bisa memperlihatkan wujud mobil sport dua pintu tersebut. Terlihat desain bodi dari depan sampai belakang, di sisi kanan.

Baca juga: Rencana Tesla untuk Investasi di Indonesia

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Samar terlihat ujung depn mobil memiliki lampu utama dengan posisi baru. Selin itu, ada lubang angin lebih besar di sepatbor depan kiri dan kanan Subaru BRZ terbaru itu.

Di belakang, mobil ini diperkirakan bakal memakai desain lampu yang lebih ramping dari model saat ini. Desain bagasinya juga didesain ulang dengan tambahan spoiler yang dibuat menyatu, untuk mengalirkan angin ketika kendaraan melaju dalam kecepatan tinggi.

Informasi yang beredar di media sosial menyebut, model baru Subaru BRZ bakal menggendong mesin empat silinder berkapasitas 2.400cc, yang mampu menghasilkan tenaga 217hp dan torsi maksimum 240Newtonmeter.

Ada pula yang menyebut mobil merek Jepang ini akan dibekali mesin empat silinder, degan kapasitas 2.000cc yang sanggup menghasilkan tenaga 205hp, serta torsi maksimumny 212Newtonmeter.

Mobil sport Subaru BRZ model year 2022 disebut akan memulai debutnya pada tahun depan, perkiraanya antara Maret sampai Juni 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya