Mobil Batman Dijual Tanpa Mesin dan Rangka, Harganya Wow

Bodi mobil Batman dijual online
Sumber :
  • Motor1

VIVA –Batman dikenal sebagai salah satu tokoh superhero yang muncul dalam film, maupun komik karya DC Comics. Dalam menjalankan tugasnya, pahlawan yang identik dengan hewan Kelelawar itu memiliki kendaraan khusus.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Mobil yang dipakai oleh Batman, biasanya disebut dengan Batmobile, dan memiliki desain bodi spesial, sehingga membuatnya mudah dikenali. Kendaraan tersebut, bukan hanya ada di film atau komik, tetapi juga di kehidupan nyata.

Ada saja penggemar yang rela melakukan modifikasi kendaraannya, sehingga wujudnya menyerupai Batmobile. Tak heran, jika ada yang menjual bodi mobil Batman itu laman media sosial.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Melansir dari Motor1, Rabu 7 Oktober 2020, Batmobile itu dijual online di Facebook Marketplace. Namun, kondisinya tidak bisa dikemudikan, lantaran membutuhkn sasis, mesin, kelengkapan kabin, serta harus dicat terlebih dulu.

Penjual menyebut hanya menawarkan bodi dari Batmobile yang terkenal pada tahun 1989. Pembuatannya dilakukan secara manual memakai tangan, dan bahan yang dipakai untuk membuatnya 100 persen menggunakan fiberglass.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Baca juga: Siap Meluncur, Fortuner Baru atau Innova Facelift yang Lebih Dulu?

Seperti properti dalam film, Batmobile ini memiliki kap yang panjang, dan lingkaran besar seperti lubang turbin di depan. Kaca depannya dibuat menyerupai topeng yang biasa dipakai oleh Batman saat melakukan aksinya.

Di belakang, terlihat dua buah sayap yang tinggi, serta fender yang sangat lebar untuk roda belakang. Dari desainnya, terlihat Batmobile ini bukan kendaraan yang layak dikendarai di jalan, lantaran tidak bisa dipasangi lampu dan spion.

Meski dijual dalam kondisi tak utuh sebagai sebuah kendaraan, penggemar tokoh Batman harus mengeluarkan banyak uang untuk menebusnya. Sebab, penjual menawarkannya USD2.500 atau setara Rp36,8 juta karena dikategorikannya sebagai produk langka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya