Diler Buka Pesanan untuk Sonet, Jawaban KIA Bikin Kaget

KIA Sonet penantang Honda HR-V
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA –Merek otomotif Kia, kini menjual beragam produk di Indonesia, yakni sport utility vehicle (SUV) Seltos, city car Picanto, hatchback Rio, mobil keluarga Sedona, dan pikap BigUp.

Mobil Edisi Terbatas Ini Siap Dipakai Mudik Lebaran

Sebentar lagi, akan ada satu model baru lagi yang akan melengkapi jajaran produk otomotif asal Korea Selatan tersebut, namanya Sonet. Mobil tersebut, diinformasikan bakal meluncur pada November 2020.

Bahkan, salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Kia sudah membuka pesanan untuk produk barunya. Konsumen, cukup menyetorkan dana minimal Rp5 juta untuk dijadikan booking fee bagi yang berminat untuk membelinya.

Mobil Baru Edisi Terbatas Dijual di Indonesia, Harga Rp300 Jutaan

Marketing and Development Divison Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo mengatakan, pihaknya belum bisa mengonfirmasi peluncuran mobil baru Sonet, yang disebut salah seorang tenaga penjualnya akan dilakukan pada November 2020.

Baca juga: Sonet Sudah Bisa Dipesan di Diler Kia RI, Pakai Panjar Rp5 Juta

Daftar Mobil Terbaru Kia di Tahun 2024

"Kami belum ada informasi apapun, mengenai launching, harga, ataupun spesifikasi (Sonet), karena memang belum final," ujarnya saat dihubungi VIVA Otomotif, Rabu 7 Oktober 2020.

Saat ini, kata Ario, pihaknya masih melakukan uji jalan untuk produk yang sudah diluncurkan lebih dulu di India itu. Meski demikian, belum ada pembukaan pesanan resmi untuk Kia Sonet.

Mobil baru Kia Sonet diuji jalan di Jakarta

"Untuk sales yang bersemangat menjual mobil baru Kia, kami akan arahkan untuk menjual model-model lain yang sudah ada di Indonesia terlebih dulu," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya