Fortuner Siap Meluncur, Mitsubishi Pajero Sport Kapan Ada Model Baru?

Bocoran Mitsubishi Pajero Sport baru
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA –Model baru Fortuner dijadwalkan meluncur di Indonesia pekan depan. Bocoran informasi mengenai spesifikasi, pilihan varian, sampai dengan foto wujud aslinya sudah beredar di media sosial sejak beberapa waktu lalu, dan menjadi sorotan warganet.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Jelang peluncuran resminya, tenaga penjual dari diler-diler resminya pun sudah menbuka pemesanan untuk Fortuner baru. Cara ini dilakukan, untuk membantu pencapaian penjualan, serta memudahkan konsumen mendapatkan unit kendaraan tersebut.

"Kalau memang mau serius (beli), kasih booking fee saja dulu Rp5 sampai Rp10 juta. Jadi bisa cepat dapat unit mobilnya," ujar salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota kepada VIVA Otomotif, beberapa waktu lalu.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Di pasar otomotif nasional, Toyota Fortuner menempati segmen kendaraan sport utility vehicle alias SUV. Salah satu kompetitornya adalah Mitsubishi Pajero Sport. Meski demikian, SUV andalan pabrikan berlogo Tiga Berlian itu belum diketahui bakal ada versi barunya untuk masyarakat di Indonesia.

Baca juga: Cuma Bisa Dikemudikan di Air, Ferrari Bekas Ini Dijual Rp176 Miliar

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Berdasarkan laman resmi Mitsubishi Motors Indonesia, Pajero Sport ditawarkan dalam enam varian. Banderol untuk menebusnya, mulai dari Rp491,5 juta sampai dengan Rp702 juta, dengan status on the Road wilayah DKI Jakarta.

Sementara itu, melansir dari 100KPJ, Kamis 8 Oktober 2020,  informasi dari salah satu supervisor tenaga penjual  dari diler Mitsubishi di kawasan Tangerang, menyebut Pajero Sport model baru belum diketahui kehadirannya di dalam negeri.

Padahal  di negara tetangga Indonesia, yakni Thailand, Pajero Sport dengan wajah baru itu sudah hadir sejak November 2019. Peluncuran model tersebut di Negeri Gajah Putih, diketahui lebih dulu dibandingkan produk kompetitornya, Toyota Fortuner.

Pajero Sport, diketahui memiliki wajah baru. Desain dynamic shield yang menjadi identitas Mitsubishi tetap dipertahankan, dengan tambahan lampu di bumper, seperti model Xpander dan Triton terbaru. Bentuk grille dan bumpernya juga berbeda dengan model yang dipasarkan saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya