Mobil yang Biasa Dipakai Pejabat Ini, Jadi Kelihatan Gemas Banget

Lexus dengan bodi berwarna Pink
Sumber :
  • screenshot Instagram @cnauto99

VIVA –Produk mobil yang ditawarkan merek Lexus sangat beragam. Salah satunya 570, merupakan kendaraan jenis sport utility vehicle alias SUV dan dipasarkan untuk kaum kaya di berbagai negara dunia, termasuk di Indonesia.

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Di Indonesia, Lexus 570 identik sebagai mobil pejabat negara, pejabat militer, maupun pengusaha. Saat dikemudikan di jalan, kesan superior biasa terlihat dari perawakannya yang bongsor, serta memiliki dimensi lebih besar daripada kendaraan pada umumnya.

Mendukung badan besarnya, merek otomotif yang ada di naungan Toyota itu pun membekalinya dengan mesin bensin V8 berkapasitas 5.700cc, yang sanggup mengeluarkan tenaga 362tenagakuda. Mobil mewah ini bisa melaju di kecepatan maksimal 210 kilometer per jam.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

Rata-rata pemiliknya memilih warna bodi hitam untuk kendaraan besar ini. Meski demikian, ada juga pilihan warna putih dan silver yang ditawarkan sebagai warna standar pada produk Lexus 570.

Baca juga: Ternyata, Mercedes-Benz Bikin Mobil Mewah di RI Sudah dari 50 Tahun Lalu

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Ternyata, tak semua pemiliknya ingin menampilkan kesan superior ketika memakai kendaraan tersebut di jalan raya. Salah satu contohnya ada dalam video viral di media sosial, yang diunggah oleh akun Instagram @canauto99 beberapa waktu lalu.

Lexus 570 Sport resmi meluncur di Indonesia.

Dalam rekaman gambar, terlihat Lexus 570 yang mencuri perhatian lantaran berbodi besar, namun terlihat imut karena nyaris semua bagian bodinya berwarna pink alias merah muda. Mobil melaju di jalur kanan jalan raya, dengan kondisi lalu lintas terpantau padat.

Semua kaca mobil memakai pelapis film hitam, sehingga sulit terpantau kondisi interiornya. Video memperlihatkan, ada ornamen kecil dipasang di depan sunroof, dan membuatnya mirip telinga kucing. Pada gagang pintu juga dipasang aksesori rangkaian bunga.

Sayangnya, tak diketahui secara pasti pemilik mobil Lexus 570 bepenampilan menggemaskan tersebut. Terpantau akun Instagram yang mengunggahnya, mendapat respons beragam komentar dari warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya