Bocoran Harga Mobil Baru Toyota Fortuner, Bakal Tembus Rp700 Jutaan

Toyota Fortuner baru
Sumber :
  • Istimewa

VIVA –Model baru Toyota Fortuner akan meluncur di Indonesia pekan depan, atau tepatnya pada 15 Oktober 2020. Seperti produk-produk sebelumnya, mobil ini akan dibuka selubungnya secara online melalui platform video Youtube.

Mobil Tesla Baru Cinta Kuya Seharga Hampir Rp1 M, Kayak Apa Bentukannya?

Meski belum diluncurkan resmi, informasi terkait spesifikasi, foto eksterior sampai interior sudah beredar di media sosial. Dari situ juga diketahui, mobil berperawakan gagah tersebut akan dibekali berbagai fitur baru dan canggih.

Pada kabin misalnya, New Fortuner memiliki dominasi warna hitam dengan kombinasi silver. Pengemudi dimudahkan saat parkir dengan adanya kamera 360, yang memperlihatkan posisi mobil melalui head unit layar sentuh di dasbor. Serta terdapat fitur charger ponsel tanpa kabel.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Keamanan pengemudi dan penumpangnya, didukung dengan tujuh perangkat kantung udara. Fitur lainnya yang disematkan Toyota, yakni tersedianya Hill Start Assist (HSA), Emergency Brake Signal, Stability control, serta Automatic Traction Control.

Baca juga: 50 Tahun Ada di RI, Suzuki Mulai Bidik Konsumen via Jalur Online

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Terkait harga jualnya, bocoran informasi yang didapat VIVA Otomotif menginformasikan model baru Fortuner akan mengalami kenaikan, mulai dari Rp10,45 juta, sampai dengan Rp19,45 juta. Ini tergantung dengan tipe dan varian yang ditawarkan.

Pada model barunya nanti, versi termurah Fortuner bakal dibanderol Rp504,9 juta, tipenya 4x2 2.4 G M/T Diesel. Sementara varian tertingginya, mencapai harga Rp704,5 juta yang tipenya adalah 4x4 2.4 VRZ A/T bermesin diesel.

"Tapi ini masih tentative ya harganya. Resminya sih minggu depan pas peluncuran, tanggal 15 Oktober 2020," ujar salah seorang sumber saat dihubungi VIVA Otomotif, Jumat 9 Oktober 2020.

Saat ini, Toyota Fortuner diketahui memiliki 10 pilihan varian. Harga paling murah yang bisa ditebus masyarakat, Rp492,95 juta. Sementara versi termahalnya, Rp685,05 juta dengan status on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya