Dijual Hampir Rp500 Juta, Siapa Sih Pembeli Innova Baru?

New Innova Venturer
Sumber :
  • dok. Toyota Astra Motor

VIVA –Model baru Toyota Innova resmi dijual di Indonesia. Mobil keluarga kelas menengah itu, kini hadir dengan wajah baru, serta memiliki beberapa penyegaran di dalam kabinnya.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Seperti versi sebelumnya, pembeli mobil New Kijang Innova bisa memiliki beberapa pilihan tipe, yang mengusung bensin 2.000cc maupun 2.400cc, dengan kombinasi transmisi manual atau otomatis.

Untuk menebus model baru Innova, masyarakat Indonesia harus menyiapkan dana mulai dari Rp337,6 juta. Selain itu, Innova Venturer yang menjadi tipe tertinggi bisa dibawa pulang dengan uang Rp495,7 juta on the road Jakarta.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, pihaknya menawarkan beragam pilihan untuk konsumennya di Indonesia. Ini bisa dilihat dari 10 pilihan varian untuk versi staandar, dan empat tipe Venturer.

Baca juga: Tampang Baru, Bikin Toyota Pede Jualan 1.200 Unit Fortuner per Bulan

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

"Innova ini memang segmennya sangat luas, karena memiliki pembeli yang berbeda-beda. Jadi ada keluarga yang bisanya beli tipe G dan V dengan banderol Rp300 jutaan, segmen ini juga paling gemuk," ujarnya saat peluncuran online.

Anton mengatakan, Innova Venturer ditawarkan untuk konsumen yang menginginkan mobil yang memiliki kursi tiga baris, namun dengan tampilan dan fitur yang lebih berkelas dibandingkan tipe-tipe standarnya.

"Tipe Venturer kami hadirkan untuk mengisi kekosongan antara Innova standar dengan Fortuner. Jadi, memang ada konsumen yang ingin tampilan berbeda, ingin berbeda, lebih macho dan premium. Kebutuhannya memang ada," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya