Beli Toyota Innova dan Fortuner Kredit, Uang Mukanya Besar Juga

Toyota Fortuner dan Innova baru
Sumber :
  • dok. Toyota Astra Motor

VIVA –Pembayaran memakai sistem angsuran atau kredit, kini banyak dipilih masyarakat ketika ingin membeli sebuah barang. Cara ini dianggap memudahkan, lantaran cukup mengeluarkan uang muka saja dan sisanya bisa bisa disetorkan secara rutin setiap bulan.

Di Pameran Ini Kredit Mobil Honda Uang Mukanya Mengejutkan

Sistem kredit juga berlaku untuk pembelian kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil. Prosesnya sama, konsumen cukup menyetorkan Down Payment alias DP, untuk pemesanan kendaraan. Setelah itu, sisa pembayaran dilakukan rutin setiap bulan sesuai tenor yang ditentukan.

Pembayaran kredit untuk kendaraan bermotor, juga bisa dimanfaatkan untuk pembelian dua model baru Toyota, yakni Fortuner dan Kijang Innova. Diketahui, kendaraan yang memiliki bangku tiga baris itu baru saja dibuka selubungnya.

Dapat Diskon PPnBM, Cicilan Paling Murah Avanza Baru Mengejutkan

Keduanya kini mulai dipasarkan melalui diler-diler resmi di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, jika pembelian produk New Fortuner atau New Kijang Innova dilakukan secara online melalui sistem Auto2000 Digiroom, maka konsumen bisa memilih skema yang sesuai.

Baca juga: Toyota Yakin Innova Baru Bisa Laku 2 Ribu Unit per Bulan

Gak Nyangka Segini Cicilan Toyota Voxy Baru Jika Dibeli Kredit

"Lihat dan rasakan kehadiran New Fortuner dan New Kijang Innova secara virtual. Selain bisa booking jadwal test drive, mencoba simulasi kredit, tersedia program promo ditawarkan melalui Auto2000 Digiroom," ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam siaran persnya, Minggu 18 Oktober2020.

Sebagai ilustrasi, jika konsumen ingin membeli produk New Kijang Innova tipe 2.4  bertransmisi otomatis secara tunai, dana yang perlu disiapkan Rp389,9 juta. Mobil ini juga bisa dibeli secara kredit, DP-nya 30persen atau Rp110 Jutaan dan cicilannya Rp6 jutaan selama 5 tahun.

Sementara untuk pembelian New Fortuner 2.4 VRZ 4X2 A/T Diesel TRD, konsumennya perlu membayar tunai Rp568 juta. Skema kreditnya yang memakai DP 30 persen, yakni Rp170 jutaan. Cicilan perbulan untuk tenor 5 tahun, mencapai Rp9 Jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya