Beredar Foto Nissan Navara Model Baru, Semakin Macho

Teaser model baru Nissan Navara
Sumber :
  • Screenshot Youtube

VIVA –Merek otomotif Nissan mempesiapkan banyak produk baru, untuk konsumen di berbagai negara. Rencana tersebut, diketahui melalui video penggoda yang diunggah melalui akun resminya di Youtube, beberapa waktu lalu.

Jangan Kaget dengan Spesifikasi Mobil Gagah AHY Seharga Rp1,1 Miliar

Rekaman gambar tersebut, memperlihatkan siluet jajaran produk baru Nissan di masa mendatang. Dalam video ada beberapa mobil, yang mengusung nama memakai abjad huruf A sampai dengan S. Salah satunya diketahui adalah Navara.

Meski hanya berupa siluet, terlihat desain pikap kabin ganda dengan kode  huruf N sebagai namanya. Dari video juga bisa diperkirakan, mobil Navara itu memiliki  wajah berbeda dengan model yang beredar di pasaran saat ini.

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Melansir dari Autoindustriya, Minggu 18 Oktober 2020, foto mata-mata yang diambil oleh Headlight Mag, memperlihatkan wujud Navara facelift. Meski hanya dari sisi depan, terdapat perubahan signifikan pada model barunya tersebut.

Baca juga: Beli Toyota Innova dan Fortuner Kredit, Uang Muka Besar Juga

Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan

Nissan mengubah total wajah Navara versi baru itu, sehingga menyerupai produk pikapnya yang bernama Titan. Ini bisa terlihat dari bentuk lampu utama serta grille berukuran besar di depan. Selain itu, kap mesin pun didesain ulang untuk menyesuaikn penampilanya.

Bumper depan Nissan Navara ini juga terlihat kekinian, dengan dua foglamp di sisi kiri dan kanannya. Meski ditutupi selubung, diperkirakan pelek mobil pikap kabin ganda ini juga mengusung model berbeda dari versi yang dijual saat ini.

Bocoran tampilan Nissan Navara baru

Sayangnya, belum ada informasi detail terkait spesifikasi teknis kendaraan, serta waktu peluncurannya. Dikabarkan mobil ini akan tetap memakai mesin yang sama dengan versi saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya