Bagasi Sedan Mercy Gak Cuma Bisa Dipakai Ngangkut Tas Golf

Bagasi mobil Mercedes-Benz dipakai untuk mengangkut rumput
Sumber :
  • Screenshot Facebook

VIVA –Selain dari pabrikan dari Asia, pasar otomotif nasional sudah sejak lama dibidik oleh produsen mobil Eropa, untuk memasarkan produknya. Salah satunya oleh  merek Mercedes-Benz.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Merek asal Jerman ini sudah 50 tahun, bersaing di segmen mobil mewah di dalam negeri. Jajaran produknya beragam, mulai dari sedan sampai yang berperawakan gagah alias sport utility vehicle (SUV).

Sedan Mercedes-Benz, sampai saat ini identik sebagai kendaraan untuk kaum kaya maupun pehobi otomotif. Meski demikian, ada juga pemiliknya yang memperlakukan mobil Eropa tersebut untuk alat angkut barang.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Salah satu contohnya ada pada sebuah unggahan di grup Facebook Motuba. Foto yang dipublikasikan di media sosial itu memperlihatkan bagasi sedan Mercedes-Benz punya fungsi yang tak biasa.

Baca juga: Volkswagen Golf Lawas Bakal Dilelang Online, Harganya Bikin Penasaran

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Ya, tak hanya bisa menampung tas Golf ataupun koper untuk perjalanan wisata, bagasi sedan Mercedes-Benz ternyata sanggup memikul tiga karung besar. Karung-karung itu nampak berisi rumput dan dedaunan.

Sayangnya, ukuran bawaan yang besar, membuat pintunya tak bisa ditutup normal. Selain itu, tak diketahui alasan pemilik mobil rela kendaraan lawas berwarna coklat muda itu dipaksa membawa banyak barang di bagasinya.

Unggahan ini menuai beragam komentar dari warga penghuni Facebook. "Sesui fungsi mungkin mbah.membantu kerja manusia," komentar salah seorang warganet diunggahan tersebut.

"selama ini kita tahunya eropaan itu kuat mbah, kalau barang yg kuat ya wajarlah dimanfaatkan utk mengangkut, kalau cuma mau dielus-elus ngpain mesti pilih yg kuat mbah...?" balas salah satu akun Facebook lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya