Mobil Xpander Edisi Hitam Resmi Dijual di RI, Harga Mulai Rp250 Jutaan

Mitsubishi Xpander Black Edition warna Hitam
Sumber :
  • viva.co.id/ Purna

VIVA – Selain model standar, kini Agen Pemegang Merek alias APM mobil di Indonesia juga menawarkan produk yang dilengkapi aksesori. Ini juga ditawarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia alias MMKSI, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Terpopuler: Harga Terbaru Xpander dan Xpander Cross, 2 Angkot Biru Jadi Viral

Pembeli mobil keluarga dari pabrikan otomotif 'Tiga Berlian' itu, bisa memilih produk edisi terbatas Xpander Black Edition atau Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Kedua produk ini sudah dilengkapi beberapa aksesori, yang membuatnya berbeda dari versi standar.

President Director MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’ sebagai pilihan yang cocok untuk
memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen.

Daftar Harga Terbaru Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

"Tidak hanya dari segi keunggulan produk dan fitur, Mitsubishi Xpander ini mendukung konsumen untuk mendapatkan proses kepemilikan yang mudah dengan program penjualan yang menarik," ujarnya saat peluncuran, Selasa 20 Oktober 2020.

Baca juga: Ternyata Bagasi Sedan Mercy Gak Cuma Bisa Dipakai Ngangkut Tas Golf

Besok Ada Peluncuran Mobil Baru

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp304,7 juta on the road DKI Jakarta, dengan pilihan warna putih dan abu-abu. Harga ini lebih mahal Rp9 juta, dibandingkan model Premium Package di model standarnya.

Sementara untuk Xpander Black Edition, tersedia dalam pilihan warna bodi hitam dan putih. Untuk yang memakai transmisi otomatis bisa ditebus Rp267,5 juta. Lalu, yang memakai transmisi manual dijual Rp257,1 juta on the road DKI Jakarta.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Kedua mobil baru Mitsubishi yang sudah dilengkapi aksesori itu dengan jumlah terbatas, yakni 1.000 unit untuk Xpander, dan 500 unit pada Xpander Cross.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya