Lebih Mahal Rp9 Juta, Ini Spesifikasi Xpander Cross Edisi Hitam

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition
Sumber :
  • dok. MMKSI

VIVA –Hampir setahun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menawarkan produk Xpander Cross di Indonesia. Mobil tersebut memiliki penampilan yang sedikit berbeda dengan versi standar.

Chery Omoda 5 Dikomplain Konsumen

Pada sisi eksteriornya, terdapat desain bumper dan lampu yang berbeda dengan Xpander standar. Selain itu, ada bodi plastik tambahan pada sepatbor, serta roof rail untuk menguatkan kesan gagahnya.

Kini, MMKSI menawarkan produk yang punya penampilan lebih sporty, namanya Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Mobil ini juga dilengkapi beberap aksesori pada eksterior dan interiornnya.

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

Di bagian luar, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, dan roofrail. Di pintu bagasi dipasang identitas berupa emblem bertuliskan 'Rockford Fosgate Black Edition'.

Baca juga: Mitsubishi Jual Xpander dan Xpander Cross Full Aksesori, Harga Mulai Rp257 Jutaan

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Sesuai namanya, varian ini dilengkapi paket audio berupa subwoofer dan amplifier dari Rockford Fosgate. Sebagai pembeda dengan tipe lainnya, kabin didominasi warna hitam dan terdapat motif jahitan Geometric pada dinding pintu.

"Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition ini akan dijual dalam jumlah terbatas, yakni 500 unit," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Divison MMKSI saat peluncuran yang dilakukan secara virtual, Selasa 20 Oktober 2020.

Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih oleh konsumen, yakni quartz white pearl dan graphite grey. Mobil edisi terbatas ini hanya memakai transmisi otomatis, dan dijual Rp304,7 juta on the road DKI Jakarta.

Xpander Cross paling baru ini memiliki banderol lebih mahal Rp9 juta, daripada versi Premium Package A/T yang ditawarkan Rp295,7 juta on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya