Mitsubishi Beri Bocoran Terkait Peluncuran Pajero Sport Baru di RI

Model baru Mitsubishi Pajero Sport
Sumber :
  • dok. Mitsubishi

VIVA –Model baru Pajero Sport sudah dijual secara resmi oleh perwakilan merek Mitsubishi di Thailand. Mobil itu memiliki penampilan eksterior berbeda, dengan versi yang dijual untuk masyarakat di Tanah Air saat ini.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Pajero Sport baru mengaplikasikan desain Dynamic Shield yang menjadi identitas kendaraan Mitsubishi di bagian depan. Bedanya dengan model lawas, lampu sein diletakan di bumper, serta tak ada lagi foglamp berbentuk bulat.

Pada model baru ini sudah disematkan tujuh airbag, multi arround camera yang memudahkan saat parkir, serta Blind Spot Warning with Lance Change Assist yang memberi tanda pada pengemudi ada kendaraan lain di sisi kiri atau kanannya.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Ada empat varian Pajero Sport baru dijual untuk masyarakat di Negeri Gajah Putih, yakni 2.4 GT 2WD, 2.4D GT Plus, 2.4 GT Premium 2WD, serta 2.4 GT Premium 4WD. Untuk menebusnya, konsumen harus membayar mulai dari 1,29 sampai 1,59 juta Baht, setara dengan RP609,2 juta sampai Rp749,8 juta.

Baca juga: Punya Bodi Bongsor, Mobil Mewah Ini Cuma Bisa Ditumpangi 3 Orang

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Lantas, kapankah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan menjual model baru Pajero Sport di dalam negeri? President Director MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, pihaknya masih mempertimbangkan untuk mendatangkan model baru Pajero Sport.

"Dari segi lifecycle, kami baru saja meluncurkan edisi khusus pada Juli tahun lalu, yakni Pajero Rockford Fosgate Edition," ujarnya saat peluncuran model baru Xpander dan Xpander Cross, belum lama ini.

Saat ini, kata dia, pihaknya masih fokus untuk menawarkan jajaran produk yang tersedia di Indonesia. Kesuksesan Pajero Sport edisi khusus, kata Nakamura, menginspirasi MMKSI untuk melakukan hal yang sama di Xpander.

"Kami akan informasikan saat kami sudah dekat-dekat mau meluncurkan Pajero Sport. Kesuksesan mobil itu, sekarang kami coba terapkan juga untuk Xpander lantaran sejak Februari kami belum menawarkan edisi spesial," tuturnya.

Berdasarkan laman resmi Mitsubishi Motors Indonesia, Pajero Sport ditawarkan dalam enam varian. Banderol untuk menebusnya, mulai dari Rp491,5 juta sampai dengan Rp702 juta, dengan status on the road wilayah DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya