Kia Mobil Mulai Masukan Sonet ke Indonesia

Website Kia di Indonesia mulai pajang teaser mobil baru Sonet
Sumber :
  • Tangkapan KIA Indonesia

VIVA –Merek otomotif Kia mulai agresif memasarkan produknya di Tanah Air. Selain menawarkan mobil-mobil yang sudah dikenal masyarakat, juga dihadirkan model baru seperti Seltos, lalu menyusul Sonet.

Mobil Edisi Terbatas Ini Siap Dipakai Mudik Lebaran

Kia mobil sudah menjual Seltos melalui diler-diler resmi di Indonesia, sejak awal tahun. Ada tiga tipe yang ditawarkan, yakni E Rp295 juta, EX Rp320 juta, dan varian paling mahalnya EXP Rp355 juta.

Sementara untuk compact sport utility vehicle (SUV) bernama Sonet, memang sedang dalam tahap persiapan. Hal ini diketahui lewat foto-fotonya saat melakukan uji jalan bebeberapa waktu lalu.

Mobil Baru Edisi Terbatas Dijual di Indonesia, Harga Rp300 Jutaan

Selain itu, penelususan VIVA Otomotif, Rabu 21 Oktober 2020, pabrikan otomotif Korea Selatan ini sudah mulai memajang gambar sonet di website resmi Kia Indonesia. Meski demikian, gambarnya dibuat samar-sama mengingat mobilnya belum resmi meluncur.

Baca juga: Mitsubishi Bocorkan Soal Peluncuran Model baru Pajero Sport di RI

Daftar Mobil Terbaru Kia di Tahun 2024

Kehadiran Sonet memang sudah diamini oleh salah seorang tenaga penjual dari diler resmi di Jakarta. Tenaga penjual yang enggan disebutkan identitasnya itu bahkan menyebut mobil baru Kia itu sudah bisa dipesan.

"Harganya belum ada. Kalau minat, booking fee saja dulu minimal Rp5 juta. Nanti saat bisa langsung jadi tambahan DP pas harganya sudah resmi, kalau enggak jadi pun bisa dikembalikan," ujarnya beberapa waktu lalu.

Sebelum tiba di Tanah Air, Kia sudah lebih dulu menjual Sonet di India. Masyarakat di sana bisa menebusnya membayar mulai dari 671 ribu Rupee, atau setara Rp134 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya