Lampu Belakang Mobil Baru Ini Bikin Penasaran

Gambar penggoda lampu belakang mobil baru Bugatti
Sumber :
  • Motor1

VIVA –Pandemi COVID-19 yang terjadi di berbagai negara dunia, memang terasa dampaknya bagi industri otomotif. Meski demikian, bukan berarti produsen berhenti untuk menawarkan mobil baru.

Baliho Ambruk Timpa Mobil di Parung Bingung, Arus Lalulintas Tersendat

Tak hanya mobil-mobil versi standar, produk supercar pun tetap ditawarkan versi terbarunya. Ini seperti yang ditawarkan oleh merek Bugatti, untuk kaum kaya di dunia.

Perusahaan asal Perancis itu sedang sibuk menyiapkan produk baru. Rencana peluncurannya, diketahui dari sebuah gambar penggoda (teaser) yang disebar melalui media sosialnya.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Melansir dari Motor1, Kamis 22 Oktober 2020, merek otomotif Bugatti memberikan teka-teki mengenai kehadiran model barunya. Informasi yang disebar itu berupa gambar empat garis berwarna merah yang menyerupai huruf X.

Baca juga: Tujuh Mobil Listrik Tesla Hangus Terbakar

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Gambar empat garis merah dengan latar hitam itu, diperkirakan sebagai lampu belakang dari supercar terbaru Bugatti. Sayangnya, belum diketahui secara pasti nama mobil baru tersebut.

Informasi yang berbedar menyebut, Bugatti sedang menyiapkan satu model yang memakai mesin W16 berkapasiats 8.000cc dengan dukungan empat turbo sebagai tambahan tenaga. Mesin ini diklaim menghasilkan 1.578hp.

Pada Juni 2020 lalu, ada kabar bahwa pabrikan spesialis mobil kencang itu sedang menyiapkan model Chiron dengan atap yang bisa dibuka. Sayangnya, desain lampu belakang Chiron berbeda jauh dengan gambar penggoda tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya