Beli Mobil Baru Ini, Biaya Servisnya Disebut Hemat Rp6 Jutaan

MG ZS salah satu SUV yang dipasarkan di Indonesia
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA –Saat membeli mobil baru, berbagai hal harus dipertimbangkan oleh konsumen. Mulai dari harga,bonus atau diskon yang didapat, sampai dengan ketersediaan bengkel, harus menjadi perhatian para pembeli karena kendaraan ini memiliki banderol ratusan juta rupiah.

Mobil SUV Baru Ini Bensinnya 25 Km per Liter

Apalagi, jika mobil yang dibeli merupakan produk pendatang baru seperti Morris Garage alias MG. Merek belasteran Inggris-China tersebut, baru beberapa bulan ini turut meramaikan pasar otomotif Tanah Air.

Salah satu produk yang ditawarkan bernama ZS. Kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV) itu ditawarkan kepda masyarkat dalam dua tipe, yakni Excite berbanderol Rp258,8 juta dan Ignite Rp292,8 juta.

Mobil SUV Hybrid Baru Rp300 Jutaan Mengaspal di Indonesia

Pembelian mobil ini, bisa dilakukan dengan memanfaatkan program uang muka ringan, yakni sebesar 20 persen selama Oktober 2020. Pilihan lainnya, cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan, hingga gratis voucher bagasi atap Thule sebesar Rp2 jutaan.

Baca juga: Daftar Harga Motor Kawasaki di RI, Ternyata Masih Ada yang Rp20 Jutaan

MG Siap Hadirkan Mobil Elektrifikasi Baru di Indonesia

Tak hanya itu, konsumen diklaim menghemat hingga Rp6 jutaan untuk biaya servis mobil. Sebab, pembeli berhak mendapatkan gratis biaya pelayanan servis dan suku cadang di bengkel resmi selama 50 ribu kilometer atau 4 tahun, saat melakukan transaksi di Oktober 2020.

Berdasarkan keterangan resmi dari MG Motor Indonesia, dikutip VIVA Otomotif, Kamis 22 Oktober 2020, pemilik mobil lain biasanya harus menyiapkan dana berkisar Rp400 ribuan untuk biaya jasa perawatan kendaraan, serta Rp700 ribu untuk pelumas mesin dan filter oli yang diganti setiap jarak 10 ribu kilometer.

Pembeli mobil MG juga berhak mendapatkan voucher bensin seharga Rp2 juta dan e-toll senilai Rp1 juta, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya