Beli Toyota Fortuner yang Baru Seminggu Meluncur di RI, Diskonnya Wow

Toyota New Fortuner resmi meluncur di Indonesia
Sumber :
  • screenshot Youtube

VIVA – Model baru Fortuner resmi dipasarkan oleh PT Toyota Astra Motor, sejak pekan lalu atau tepatnya pada 15 Oktober 2020. Mobil ini memiliki penampilan baru, serta disematkan fitur-fitur yang berbeda dengan model lawasnya.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Model baru Fortuner diharapkan bisa mengkatrol penjualan mobil berperawakan gagah dari merek Toyota. Selama pandemi COVID-19, Fortuner laku 700-an unit setiap bulannya. Kini ditargetkan menjadi 1.200 unit per bulan

Untuk menebus Toyota Fortuner model paling baru, konsumen harus menyiapkan dana paling sedikit Rp504,9 juta untuk versi penggerak dua roda belakang. Sementara pembeli versi penggerak empat roda,  harus menyiapkan dana Rp704,5 juta jika ingin memilikinya.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota menyebut, meski baru sepekan meluncur resmi di Tanah Air, model baru Fortuner sudah diberi potongan harga yang besarannya mencapai Rp15 juta untuk pembayaran secara kredit.

Baca juga: Diler Mobil Kebakaran, Tujuh Mobil Listrik Tesla Hangus

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

"Itu belum final, masih bisa pengajuan diskon di angka Rp18 juta sampai Rp20 juta. Kalau mau beli cash, diskonnya harus diajukan dulu ke kantor. Unitnya ready, tinggal pilih varian dan warna," ujar sales yang enggan dipublikasikan identitasnya, saat dihubungi VIVA Otomotif, Jumat 23 Oktober 2020.

Lantas, bagaimana dengan model lama Fortuner? Dia menyebut, tipe-tipe terdahulu diberi potongan harga lebih besar. Cara ini dilakukan untuk menghabiskan stok unit, sehingga nantinya hanya akan ditawarkan model baru.

"Untuk Fortuner model lama, itu diskonnya full Rp37 juta ya. Tetapi, saya harus cek stok dan variannya dulu. Ini NIK 2020, dan cuma sisa unit saja," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya