Diskon Kijang Innova dari Versi Lama Sampai yang Terbaru, Lumayan Juga

New Kijang Innova
Sumber :
  • screenshot Youtube

VIVA –Kijang Innova menjadi salah satu produk Toyota, untuk bersaing di pasar otomotif nasional. Kendaraan ini sudah diproduksi secara lokal, dan menjadi pilihan pembeli mobil keluarga kelas menengah.

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

Beberapa waktu lalu, PT Toyota Astra Motor sebagai perwakilan resminya sudah meluncurkan versi baru Innova. Sehingga, untuk sementara waktu konsumen bisa memiliki pilihan model lama atau versi baru, yang ingin dibawa pulang.

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota di Jakarta menyebut, baik model lama maupun versi terbaru mobil Innova ditawarkan dengan potongan harga yang berbeda-beda besarannya.

Komparasi Toyota Kijang Innova Diesel dan Zenix Hybrid

Innova model terdahulu, kata Sales yang enggan disebut identitasnya, bisa dibeli konsumen dengan besaran diskon Rp25 juta. Sementara untuk versi baru yang meluncur di Indonesia pekan lalu, dijual dengan potongan harga Rp10 juta.

Baca juga: Beli Toyota Fortuner yang Baru Seminggu Meluncur di RI, Diskonnya Wow

Terpopuler Otomotif: Penjualan Sepeda Motor Naik Banyak, Harga Mobil Baru Mercedes-Benz

"Itu diskon belum final ya. Kalau misalnya nanti sudah SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), nanti bisa saya ajukan penambahan. Kemungkinan bisa menjadi sekitar Rp13 sampai Rp15 juta untuk potongan harganya," tuturnya saat dihubungi VIVA Otomotif, Jumat 23 Oktober 2020.

Tak hanya itu, kata dia, Kijang Innova TRD juga diberi potongan harga. Sebagaimana diketahui, model ini memiliki desain yang lebih sporty dibandingkan versi standar dan diproduksi secara terbatas.

Toyota Innova TRD Sportivo Limited

"Untuk TRD itu karena limited edition, saya harus cek dulu ya stoknya. Tapi ada juga kok diskonnya, itu kira-kira Rp20 jutaan," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya