Honda CR-V Baru Mengaspal, Pakai Fitur Canggih

Honda CR-V baru meluncur di Filipina
Sumber :
  • Autoindustriya

VIVA – Honda CR-V generasi terbaru resmi diperkenalkan di Filipina. Mobil yang masuk dalam segmen sport utility vehicle ini dibekali dengan satu fitur yang sangat canggih.

Kapal Filipina Alami Kerusakan usai Ditembak Meriam Air oleh Kapal China

Berdasarkan keterangan resmi Honda, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 24 Oktober 2020, CR-V baru dilengkapi dengan
bumper depan yang didesain ulang, dan grille berbentuk sayap dan dibalur dengan kelir krom untuk memberi kesan mewah

Aksen krom juga terlihat pada bumper. Lampu depan sudah dibekali teknologi light emitting diode, yang memancarkan cahaya terang namun tidak menghabiskan banyak daya listrik.

5 Angkatan Laut dengan Armada Terbanyak di Asia Tenggara, Posisi Indonesia Mencengangkan

Beberapa fitur yang tadinya hanya ada di varian tertinggi, kini menjadi peranti standar pada mobil tersebut. Seperti lampu kabut, pelek 18 inci dan roof rail.

Baca juga: Kelewat Kaya, Melvin Tenggara Mengaku Belum Pernah Naik Ini

Wali Kota Larang Pemotor Pakai Helm Full Face

Mobil ini terbagi menjadi tiga varian, yakni dua mengusung mesin diesel 1.600 dengan turbocharger serta satu varian mesin bensin 2.000cc. Meski ketiganya disematkan transmisi matik, namun hanya varian bensin yang sudah menganut teknologi CVT.

Berbeda dengan CR-V yang dijual di Indonesia, salah satu varian yang dipasarkan di Filipina memiliki kemampuan penggerak semua roda atau all wheel drive.

Dengan teknologi tersebut, maka keempat roda bisa berputar sesuai dengan kebutuhan. FItur ini ideal untuk digunakan di medan berlumpur atau salju.

Honda mengklaim bahwa CR-V baru untuk pasar Filipina dibekali teknologi Honda Sensing. Dengan fitur ini, maka komputer bisa mendeteksi potensi terjadinya tabrakan dan melakukan tindakan preventif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya