Dikejar Polisi, Penjahat Ini Sempat-sempatnya Isi Bensin

Ilustrasi mengisi bensin.
Sumber :
  • Halomoney.

VIVA – Hal yang umum dilakukan penjahat saat kehabisan bensin ketika sedang kabur dari kejaran polisi, adalah meninggalkan kendaraan begitu saja dan melanjutkan pelarian dengan berjalan kaki.

Perdana, Do Kyungsoo Perankan Karakter Antagonis dalam Drama Sculpture City

Namun, hal itu dianggap merepotkan oleh penjahat yang satu ini. Ia memilih untuk mampir ke stasiun pengisian bahan bakar umum, agar bisa terus menggunakan kendaraannya.

Dilansir VIVA Otomotif dari Thedrive, Sabtu 24 Oktober 2020, peristiwa yang terjadi di Amerika Serikat itu bermula saat seorang pria ketahuan mencuri barang di sebuah swalayan.

5 Pembunuh yang Baru Mengakui Kejahatannya Setelah Puluhan Tahun Kemudian

Polisi yang mendapat laporan, kemudian melakukan pengejaran. Pria tersebut kabur dengan mengendarai mobil sedan merek Audi.

Baca juga: Pemilik Ratusan Rolls-Royce Ini Habiskan Rp1,6 Miliar untuk Cukur

Ada Kim Bum, Ini 7 Drama Korea dengan Aktor Tampan Tapi Perannya Antagonis

Karena dianggap aki penjahat itu bisa berbahaya bagi warga, maka polisi memutuskan untuk mundur dan melakukan pemantauan dengan helikopter.

Saat sada bahwa bensin mobilnya habis, pria tersebut memutuskan untuk mampir ke SPBU terdekat. Ia bahkan sempat masuk ke dalam toko untuk melakukan pembayaran.

Penjahat itu kemudian melanjutkan pelariannya, dan menyembunyikan mobil di salah satu tempat parkir. Namun karena merasa tidak tenang selalu dibuntuti, ia akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya