Kredit Bugatti Chiron Bekas, Bisa Kebeli 4 Avanza Baru Setiap Bulan

Bugatti Chiron.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Merek Bugatti dikenal sebagai salah satu produsen mobil tercepat di dunia. Kendaraan yang diproduksinya pun tak hanya bisa melibas trek aspal, namin legal dikemudikan di jalan raya.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Tak heran, banyak kaum kaya dari berbagai negara ingin memilikinya. Salah satu produk Bugatti yang cukup terkenal adalah Chiron, mobil ini dibuat dalam jumlah terbatas, yakni 500 unit di dunia.

Hypercar Bugatti Chiron, memakai mesin W16 berkapasitas 8.000cc dengan empat turbo untuk bisa menghasilkan tenaga 1.479hp dn torsi 1.600Newtonmeter. Mobil ini mampu melaku dari 0-100km/jam dalam 2,4 detik, dan kecepatan maksimalnya bisa mencapai 420km/jam.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Untuk bisa memilikinya, konsumen bukan cuma harus punya banyak uang, tetapi harus berburu di diler-diler mobil mewah. Sebab, seluruh unitnya sudah ludes terjual sejak beberapa tahun lalu. Tak heran jika unit yang dijual pun berstatus bekas pakai.

Baca juga: Diskon Kijang Innova dari Versi Lama Sampai yang Terbaru, Lumayan Juga

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Melansir dari Carscoops, Senin 26 Oktober 2020, versi bekas mobil ini ternyata bisa dibeli secara kredit. Untuk memiliki hypercar ini, pembelinya harus menyiapkan uang muka USD358 ribu atau setara dengan Rp5,25 miliar.

Calon pemilik mobil merek Prancis ini bisa memilih tenggat waktu angsuran. Untuk tenor 3 tahun misalnya, pembayaran setiap bulannya USD52.196 atau setar Rp766 jutaan. Sementara tenggat pembayaran 2 tahunnya sebesar USD65.950 Rp967,7 Juta setiap bulan.

New Toyota Avanza 2019

Angsuran kredit mobil bekas Bugatti Chiron bekas, jika diilustrasikan bisa untuk membeli empat unit Toyota Avanza baru setiap bulan, dengan kisaran harga Rp200 jutaan. Artinya, anda bisa memiliki 96 unit Avanza baru selama 24 bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya