Mitsubishi Juga Jual Mobil Bekas Pakai Garansi Resmi

Logo Mitsubishi
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Membeli mobil bekas menjadi solusi bagi konsumen yang memiliki dana terbatas. Untuk endapatkan unitnya, masyarakat Tanah Air bisa melalui pedagang, pengguna yang menawakan kendaraannya secara langsung, hingga lewat perantara Agen Pemegang Merek (APM) otomotif.

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Ya, kini APM mobil di Indonesia tak hanya menawarkan produk-produk baru. Beberapa di antaranya, diketahui memberi peluang bagi konsumen yang ingin mendapatkan kendaraan bekas dengan kondisi baik, serta dilengkapi jaminan.

Suzuki misalnya, memiliki divisi bernama Auto Value yang menawarkan berbagai model kendaraan bekas dari merek yang sama. Di kelas mobil mewah, ada BMW Premium Selection yang khusus menawarkan produk otomotif second hand dari merek Jerman tersebut.

Jelang Lebaran akan Digelar Cuci Gudang Mobil Bekas

Kini, layanan jual beli terbarunya di segmen mobil bekas bersertifikat juga ditawarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) melalui Diamond Smart Auto. Nantinya, konsumen bisa mendapatkan produk kendaran penumpang berstatus bekas pakai.

Baca juga: Pengemudi Mobil Ini Disebut Punya Skill Selevel Pilot

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman dan Nyaman

President Director MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, pasar mobil bekas merupakan bisnis yang menjanjikan karena menunjukan tren penjualan positif setiap tahunnya. Oleh karena itu, pihaknya menyiapkan layanan resmi untuk penjualan mobil bekas.

"Ini merupakan komitmen kami, memenuhi kebutuhan konsumen dalam mencari mobil bekas yang berkualitas tersertifikasi, memaksimalkan manfaat dari keseluruhan proses kepemilikan, serta menjaga nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi," ujarnya dalam siaran pers, dikutip VIVA Otomotif Senin 26 Oktober 2020.

Berbeda dengan kendaraan yang ditawarkan pedagang, mobil-mobil Mitsubishi bekas yang ditawarkan diberikan garansi mesin atau transmisi dan free flat tire allowance, serta gratis asuransi untuk yang memakai lembaga pembiayaan Dipo Star Finance.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya