Mobil BMW Hasil Kolaborasi dengan Kith Ludes Terjual

Tampilan BMW M4 Competition x Kith
Sumber :
  • dok. Kith

VIVA –Selain model standar, produsen otomotif kerap menawarkan produk spesial yang dibuat dalam jumlah terbatas. Hal ini seperti yang dilakukan oleh pabrikan mobil BMW, pada produk M4 Competition.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Kali ini, pabrikan otomotif asal Jerman itu berkolaborasi dengan merek fashion Kith menawarkan BMW M4 Competition yang dirancang ulang. Sehingga, tampilannya terlihat lebih modis daripada versi standar.

Melansir dari Paultan, Senin 26 Oktober 2020, mobil BMW M4 Competition x Kith hanya tersedia sebanyak 150 unit. Sayangnya, semua mobil yang dibuat lebih stylish itu sudah laku terjual sejak diluncurkan pertama kali beberapa hari lalu.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Pada bagian eksterior mobil BMW ini, terlihat logonya didesain ulang oleh Kith pada kap depan, serta emblem 'M Series' pun berbeda dari versi standar. Sebagai penguat identitas, atap serat karbon terdapat tulisan 'Kith' yang dipadukan garis merah, biru muda, biru tua dan merah yang khas.

Baca juga: Pakai Mesin Moge Yamaha R1, Kendaraan Roda Tiga Dijual Rp500 Jutaan

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Sentuhan brand fashion milik desainer Ronnie Fieg itu terlihat jelas di bagian interior. Jok bucket dirancang ulang dengan motif, serta dikombinasikan warna merah di sisi kiri kanan, serta biru di bagian atasnya. Terdapat identitas 'Kith' di bagian head rest kursi penemudi dan penumpangnya.

Ornamen serat karbon juga terlihat di beberapa bagian interior, terutama di dasbor dan konsol tengah. Sebagai pembeda dengan versi standar, konsol tengah juga dirancang ulang serta diberi pelapis dengan tulisan ‘Kith’.

Jantung penggerak masih mengandalkan mesin enam silinder segaris berkapasitas 3.000cc twin-turbocharged, yang menghasilkan tenaga 510 PS dan torsi maksimum 650 Newtonmeter. Tenaga dari mesin dikirim ke roda belakang melalui transmisi otomatis delapan percepatan.

Photo :
  • dok. Kith

Untuk mobil edisi terbatas ini, BMW menawarkan tiga warna legendaris yang dulu sempat disematkan pada mobil E30 M3, yakni Frozen Black, Frozen Dark Silver, dan Frozen Brilliant White. Sayangnya tak diketahui banderol untuk menebus mobil ini, serta waktu pengiriman unit kepada para pembelinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya