DP dan Cicilan Mitsubishi Xpander, Sampai Kisah Mistis Rest Area

Mitsubishi Xpander.
Sumber :

VIVA –Beragam informasi terkait harga mobil bekas, lalu kisah yang dekat dengan pengemudi kendaraan menjadi sorotan pembaca VIVA Otomotif, Senin 26 Oktober 2020. Mulai dari cicilan serta angsuran Mitsubishi">Mitsubishi Xpander, sampai perusahaan kisah mistis di Rest Area KM 260B. Berikut daftarnya:

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

1. Mitsubishi Xpander Bekas Bergaransi, Segini DP dan Cicilannya

Photo :
  • VIVA/Pius Mali

Tak hanya lewat pedagang dan laman jual beli online, membeli mobil bekas kini bisa melalui perantara Agen Pemegang Merek otomotif. Salah satu yang menawarkan merek ini adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Baca selengkapnya di tautan ini.

Sembilan Daerah Siaga dan Waspada Cuaca Ekstrem, Menurut BMKG

2. Kisah Mistis Rest Area KM 260B dan Noni Yolanda

Photo :
  • Instagram @restareakm260brebes
Heru Budi Kewalahan Kalau Jakarta Diguyur Hujan Selama 4 Jam

Para pengguna Tol Pejagan-Pemalang yang mengarah ke Jakarta, mungkin tidak asing dengan tempat peristirahatan KM 260B yang berlokasi di Brebes, Jawa Tengah. Rest area ini terbilang baru, karena resmi dioperasikan tahun lalu. Namun, gedung yang digunakan selengkapnya di tautan ini.

3. Hal Tak Diduga Terjadi saat Petir Menyambar Mobil

Photo :
  • Pixabay

Banyak yang berpikiran, bahwa hanya rumah atau gedung yang bisa mengamankan diri mereka dari serangan petir. Namun, hal itu tidak sepenuhnya benar. Mobil juga bisa jadi pelindung yang aman, bahkan lebih baik ketimbang berada di luar. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya