Nissan Goda Penggemar Mobil Pikap, Ada Model Baru Bulan Depan

Gambar penggoda mobil pikap Nissan Navara terbaru
Sumber :
  • Screenshot Twitter Nissan

VIVA – Merek otomotif Nissan memang sedang gencar menyegarkan produknya. Tak hanya kendaraan penumpang murni, mobil yang biasa dipakai mengangkut barang pun disiapkan model barunya.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Navara diketahui masuk dalam daftar mobil dengan penampilan baru. Ini bisa diketahui dari jajaran produk, yang dibuat siluetnya oleh Nissan dalam video Youtube beberapa waktu lalu.

Setelah beberapa waktu lalu beredar foto wujud mobil pikap kabin gandanya, kini pabrikan otomotif Jepang itu merilis video penggoda (teaser) resminya. Ini ditayangkan melalui media sosial Twitter.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Video singkat yang tampil di akun Twitter @NissanMotor memperlihatkan, produk-produk kendaraan niaganya dari berbagai model, hingga ke model Navara yang dijual saat ini. 

Melansir dari Carscoops, Rabu 28 Oktober 2020, meski gambar penggoda itu tidak terlalu jelas, namun secara samar bisa terlihat desain mobil baru Nissan ini lebih berani serta berotot dibandingkan versi yang ada di pasar otomotif saat ini.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Mobil pikap Navara terbaru akan memakai bumper depan yang didesain ulang, serta sepatbor yang lebih menonjol di sisi kiri dan kanannya. Di belakang, akan ada lampu baru, serta pintu bak yang memakai logo Nissan.

Belum ada informasi detail terkait spesifikasi teknis kendaraan, serta waktu peluncurannya. Dikabarkan mobil ini akan tetap memakai mesin yang sama dengan versi saat ini.

Segala informasi soal model baru pikap Nissan Navara, nampaknya akan diketahui ketika peluncuran yang dijadwalkan pada 5 November 2020.

Baca juga: Akal-akalan Ojek Online Bawa Ban Mobil, Dipuji Warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya