Servis Mobil di Bengkel Resmi Bikin Konsumen Menang Banyak

Bengkel resmi Mitsubishi
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – Selain mengisi bahan bakar minyak, servis mobil menjadi kegiatan yang harus rutin dilakukan pemilik kendaraan. Lokasi perawatan mobil saat ini pun beragam, mulai dari bengkel umum sampai yang resmi disiapkan perusahaan otomotif.

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Sayangnya, servis mobil di bengkel resmi dianggap perlu biaya lebih besar daripada di lokasi umum. Padahal, layanan yang diberikan sesuai dengan standar yang ditetapkan masing-masing pabrikan untuk kendaraannya.

Bagi pemilik mobil Mitsubishi dari Sabang sampai Merauke, bisa memilih bengkel resminya untuk perbaikan atau sekadar melakukan perawatan berkala. Sebab, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales menawarkan beragam diskon.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Untuk pemilik mobil Mitsubishi Pajero sport mulai dari tahun produksi 2017, Xpander, L300, dan T120SS di wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat, bisa menikmati layanan Paket Servis berupa diskon 15 persen untuk penggantian rem, oli mesin, filter oli, dan kopling.

Sementara konsumen dari pabrikan mobil berlogo 'Tiga Berlian' di Jawa Tengah dan Yogyakarta bisa menikmati program servis berupa, Diskon sparepart 10 persen berdasarkan light maintenance part, potongan 6 persen untuk general part, dan gratis oli mesin 1 liter, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Program promo servis juga diberikan untuk konsumen yang berlokasi di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara Barat (NTB). Ada diskon sebesar 25 persen dan 30 persen, serta gratis oli genuine Mitsubishi sebanyak 1 liter jika memanfaatkan layanan dari bengkel resmi.

Pemilik mobil Mitsubishi di Sumatera, Kalimantan dan Indonesia Bagian Timur (IBT) pun bisa menikmati potongan harga mulai dari 10 sampai 15 persen, serta gratis Oli mesin MMGO 1 liter dan gratis 1x penyemprotan disinfektan.

"Program ini hadir dengan landasan serta prioritas kami untuk tetap dan selalu memberikan kepuasan kepada para konsumen setia kendaraan Mitsubishi Motors," ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Rabu 28 Oktober 2020.

Baca juga: Video Mobil Keluar dari Parkiran Paralel, Tipis Banget Jaraknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya