Ada Diskon Lumayan buat Servis Mobil Toyota

Servis mobil Toyota di Auto2000
Sumber :
  • Auto2000

VIVA – Diskon menjadi salah satu cara promosi untuk memikat konsumen. Teknik ini relatif cukup berhasil, karena uang yang dikeluarkan pelanggan jadi lebih sedikit, dan sisanya bisa untuk membeli jajanan.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Praktik diskon diterapkan di semua jenis usaha, mulai dari penjualan produk hingga jasa. Termasuk, servis kendaraan seperti yang ditawarkan oleh Auto2000.

Berdasarkan keterangan resmi mereka, dikutip VIVA Otomotif Rabu 28 Oktober 2020, Auto2000 menawarkan potongan harga untuk servis berkala mobil Toyota.

Spesifikasi Toyota Fortuner Hybrid yang Dijual Rp700 Jutaan

Program ini digelar dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, dan digelar hingga 8 November 2020 di seluruh cabang Auto2000.

“Auto2000 memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan memberikan diskon jasa dan suku cadang untuk konsumen yang melaksanakan servis berkala lewat Auto2000 Digiroom,” ujar Aftersales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya.

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Penawaran yang diberikan berupa berupa diskon jasa sebesar 20 persen dan suku cadang pengganti sebesar 8 persen, ketika pemilik melaksanakan servis berkala kendaraan.

Berbeda dengan program lainnya, potongan harga produk dan jasa ini berlaku untuk semua jenis kendaraan Toyota, baik tahun muda maupun yang sudah tua. Unit yang diservis juga tidak harus dibeli di diler tersebut.

Untuk bisa menggunakan fasilitas itu, konsumen harus mendaftar melalui Auto2000 Digiroom, baik untuk servis berkala di bengkel atau memanggil layanan THS – Auto2000 Home Service.

Masukkan data terkait kendaraan dan kebutuhan servis berkala. Terakhir, cantumkan kode promo JASA20PART8 untuk mendapat potongan harga.

Baca Juga: Polisi Razia Knalpot di Lampu Merah, Endingnya Bikin Lega

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya