Cekcok dengan Fortuner di Jalan, Segini Harga Bekas Suzuki Vitara

Suzuki Grand Vitara di laman jual beli mobil bekas
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Mobil Suzuki Vitara menjadi sorotan di media sosial, karena pengemudinya terlibat cekcok dengan pengguna jalan lain yang menggunakan Toyota Fortuner.

Ada GTA, Ini 5 Game yang Dilarang di Arab Saudi

Kedua mobil yang masuk dalam segmen sport utility vehicle itu saling serempet, di jalanan yang cukup ramai lalu lintasnya.

Posisi Fortuner ada di kiri, sementara Vitara di sisi kanan. Kedua pengemudi tampak sengaja menabrakkan kendaraan mereka.

Muncul Lagi Toyota Fortuner Baru, Hanya 1.000 Unit

Saat terpojok di sisi kiri, Fortuner sengaja mengerem sehingga Vitara berpindah lajur. Pengemudi Toyota kemudian kembali mengarahkan kendaraan gagah itu ke sisi kanan Vitara.

Driver vitara ini katanya sempet tengil ke fortuner ini menghalangi jalan fortuner dan akhirnya kenalah bagian samping kanan fortuner sampai spion beradu,” kata salah satu warganet.

Gak Mampu Beli Baru, Segini Harga Bekas Toyota Fortuner Diesel

Fortuner merupakan salah satu SUV andalan Toyota, yang peminatnya cukup banyak di Indonesia maupun luar negeri.

Harga mobil tersebut dalam kondisi baru, ada di kisaran Rp500 juta. Sementara, versi bekasnya mulai dari Rp125 juta untuk lansiran 2007.

Sementara itu, berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif di laman jual beli mobil bekas, Jumat 30 Oktober 2020, Suzuki Grand Vitara ditawarkan oleh pemiliknya dengan harga Rp130-180 juta, tergantung tahun pembuatan.

Vitara generasi pertama juga masih ada yang menjual, banderolnya kurang dari Rp100 juta. Mobil ini banyak dipakai oleh mereka yang gemar berpetualang di medan off-road.

Baca juga: Aksi Tabrak-tabrakan Mobil ala Game GTA Terjadi di Cibubur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya