Mobil Dibawa Masuk ke Dalam Pusat Perbelanjaan, Warganet Sewot

Mobil masuk ke dalam pusat perbelanjaan.
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Sebuah video TikTok yang kemudian beredar di media sosial Instagram, memperlihatkan sebuah mobil yang dibawa masuk pengemudinya hingga ke dalam sebuah pusat perbelanjaan.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Rekaman gambar yang diunggah oleh akun @awreceh.id memperlihatkan, dua orang pria seperti berlari dan mengarahkan kameranya ke arah bawah pusat perbelanjaan. Terlihat seorang berambut panjang keluar dari kabin, dan meninggalkan kendaraannya.

Kelakuan pengguna mobil itu, anehnya tak menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Mereka terlihat cuek ketika mobil berjalan di area dalam pusat perbelanjaan, lalu berhenti dan ditinggalkan oleh pengemudinya.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Sayangnya, tak diketahui secara jelas lokasi pusat perbelanjaan yang dimasuki oleh pengguna mobil tersebut, beserta alasan pengemudi membawa masuk hingga ke dalam area orang berbelanja.

Unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet. "Ke Mall lewat jalur VVIP," komentar warganet. "Itu mobil yang mau jadi ajang pameran di mall," tulis warganet lainnya. "Anak pemilik mall, mobilnya Almaz?" komentar warganet lain meramaikan unggahan tersebut.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Dari gambar terlihat mobil yang dipakai itu, menyerupai produk Wuling Almaz untuk masyarakat Indonesia. Kendaraan ini bersaing di segmen medium sport utility vehicle (SUV) pasar otomotif nasional.

Seperti jajaran produk lainnya, Almaz diproduksi lokal di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat. SUV tersebut, diketahui berbekal mesin bensin berkapasitas 1.500cc yang dilengkapi turbo. Untuk menebus mobil ini, konsumen harus menyiapkan dana mulai dari Rp266,8 juta.

Baca juga: Mengenal Honda Odyssey Generasi Awal, Sampai yang Pakai Pintu Geser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya