Balapan Mercedes-Benz Disusupi Perempuan Mengemudi Mini Cooper

Pengemudi mobil Mini Cooper masuk ke sikruit balap Mercedes-Benz
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Balap mobil khusus merek Mercedes-Benz di sirkuit Interlagos di Brasil, menjadi sorotan. Sebab, ada penyusup yang turut mengemudikan kendaraanya di dalam area lintasan aspal, ketika kejuaraan resmi itu dilakukan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Menariknya, penyusup yang masuk ke dalam lintasan berasal dari merek kompetitor Mercedes-Benz, yakni Mini. Diketahui mobil merek Inggris itu, dikemudikan seorang perempuan yang mengaku tersesat dan tanpa sadar masuk ke dalam arena balap.

Melansir dari Carscoops, Sabtu 31 Oktober 2020, laporan media Brasil UOL menyebut pengemudi mobil Mini Cooper itu bernama Renata Monti dan berusia 29 tahun. Mulanya, dia berpartisipasi dalam acara balap di drag race di sebelah sirkuit Interlagos.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Setelah melibas trek lurus 204 meter, dia tersesat dan tak sadar jika masuk ke dalam sirkuit yang sedang dipakai untuk ajang balap mobil Mercedes-Benz. Monti tak berhasil menemukan jalan keluar, dan terpaksa menepi di dalam sirkuit tersebut.

Saat sadar telah mengemudikan mobilnya di arena balap, dia kemudian meminta bantuan untuk bisa keluar dari sirkuit, dan dibawa kembali ke arah pitlane tempat awal dirinya ikut serta dalam ajang balap trek lurus tersebut.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Aksi Monti mengemudi mobil di lintasan balap sebenarnya, sempat terekam kamera video dan disiarkan secara langsung. Beruntung tak ada korban jiwa, maupun kendaraan yang rusak akibat adanya penyusup di ajang adu cepat mobil merek Jerman tersebut.

Usai kejadian tersebut, petugas di sirkuit Interlagos memeriksa kondisi di sekitar lokasi untuk memastikan tak ada kendaraan lain yang bisa masuk, dan mengganggu kegiatan balap.

Baca juga: Yamaha Sebar Gambar Penggoda Motor Barunya, Netizen Sebut Aerox Baru

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya