Punya Fitur Keren, Mobil BMW Termewah Dipakai Buat Jemur Kasur

Mobil mewah dijadikan alas jemur kasur
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok

VIVA – Sebuah video TikTok memperlihatkan satu unit Toyota Alphard, dan dua bmw="" href="https://www.viva.co.id/tag/mobil-bmw">mobil BMW berwarna hitam dipakai sebagai alas untuk menjemur kasur. Aksi tak biasa itu dilakukan oleh pemilik akun @Agus Purnomo.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Dalam video terlihat, pria yang diketahui seorang pengusaha itu melakukan ritual orang yang menjemur kasur, yakni memukul-mukul alas tidur tersebut. Bedanya, cara ini dilakukan pada kasur yang di kap mobil mewah BMW Seri 7.

Selain itu, rekaman gambar juga memperlihatkan mobil merek Jerman itu bergerak maju hanya mengandalkan remote di tangan pengguna. Sementara di dalam kabinnya diketahui tak ada pengemudi maupun penumpang, lantaran kacanya dibuka saat mobil sedan itu dipakai menjemur kasur.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Usai mobil merek Jerman itu maju otomatis secara perlahan, ritual memukul-mukul kasur yang ada di atap sedan berwarna hitam kembali dilanjutkan. Setelahnya, mobil kembali dimundurkan tanpa pemilik akun masuk ke dalam kabin.

Aksi ini memancing reaksi warganet pengguna TikTok, untuk berkomentar. "FYI buat yang belum tahu, ini bukan editan tetapi memang fitur mobil mewah," ujar salah seorang warganet di kolom komentar. "Pantesan dia bilang mobil maenan. Jalaninnya pake remot. Beli pesawat buat jemur rengginang," komentar Warganet lain.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Teknologi mobil BMW yang diperlihatkan dalam video TikTok itu, diketahui bernama Remote Control Parking. Dengan fitur canggih tersebut, memungkinkan pengguna kendaraan merek Eropa itu mengakses lahan parkir yang sempit, dengan cara lebih mudah.

Photo :
  • Business Insider

Pengemudi sedan berperawakan bongsor, cukup memanfaatkan remote alias BMW Display Key untuk menggerakan kendaraannya tanpa perlu berada di kabin. Ketika mobil mewah ini melakukan manuver semi-otomatis, pengendara dapat mengawasinya dari luar.

Remote Control Parking menjadi perangkat standar yang disematkan pada produk 740Li rakitan lokal, dan meluncur tahun 2017. Saat pertama kali diluncurkan, mobil dibanderol Rp2.199 miliar off the road.

Baca juga: Jaguar Land Rover Bakal Jual Mobil Defender Setengah Harga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya