Butuh 3 Supercar untuk Menghentikan Laju Daihatsu Gran Max Ini

Daihatsu Gran Max dikejar supercar Chevrolet Camaro
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi dua hari lalu di Jakarta. Seorang pengemudi daihatsu-gran-max?medium=detail" target="_blank">Daihatsu Gran Max memacu kendaraanya di Tol Dalam Kota, sembari dikejar tiga unit supercar.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @tama_88_, Selasa 3 November 2020, kejadian itu bermula saat rombongan supercar salah satu komunitas otomotif hendak masuk ke jalan tol, sembari didampingi dua motor Patwal.

Menurut penjelasan pemilik akun, polisi Patwal yang berjaga di belakang sedang sibuk memberi arahan pada pengguna jalan, ketika ia tiba-tiba melihat dari kaca spion bahwa petugas itu ditabrak Gran Max.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

“Gue pun yang melihat dari agak jauh, ngelihat patwal kita ditabrak sampai mental motor dan orangnya! Karena langsung banyak mobil berhenti, pandangan gue keganggu,” ujar pemilik akun.

Mencium gelagat tidak baik dan merasa Gran Max tersebut berusaha kabur, si pemilik akun bernama Tama yang mengemudikan Chverolet Camaro ZL1 memutuskan untuk melakukan pengejaran.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Saat sudah menempuh jarak beberapa ratus meter, ia melihat mobil yang melakukan tabrak lari itu. Kondisi gelap karena malam hari, membuat suasana pengejaran semakin mencekam.

Dari pengakuan Tama, pengemudi Gran Max berusaha menabrakkan kendaraannya ke muscle car kebanggaan Amerika Serikat itu.

“Ketika mau gue susul dan mau potong dia, dia malah mau nabrakin mobil dia ke gue sampai gue pun harus banting setir hampir nabrak beton pembatas jalan,” tuturnya.

Tama menjelaskan, tak lama kemudian tiba dua rekannya yang mengemudikan McLaren dan BMW M850i. Tiga mobil mewah itu akhirnya bisa mengepung Gran Max dan memaksa pengemudinya untuk berhenti.

Baca juga: Buang Sampah Sembarangan, Pemotor Ini Justru Disanjung Netizen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya