Warganet Sebut Mobil LCGC Ini Susah Dicari Debt Collector

Ada dua kaos menggantung di wiper belakang Toyota Calya
Sumber :
  • Screenshot Instagram @dramaojol.id

VIVA – Toyota Calya menjadi salah satu pilihan ketika membeli mobil LCGC (Low Cost Green Car). Banderol untuk menebusnya diketahui mulai dari Rp144,5 juta, sampai dengan Rp165,85 juta on the road DKI Jakarta.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Seperti mobil LCGC lainnya, Toyota Calya tak hanya menjadi kendaraan pribadi untuk pemiliknya, ada juga yang mengandalkannya sebagai taksi online untuk memenuhi kebutuhan hidup setiap hari.

Di luar kedua fungsi utamanya, ternyata mobil kembaran Daihatsu Sigra ini memiliki manfaat lain, yakni menjadi jemuran baju. Ini seperti dalam sebuah foto yang beredar di media sosial Instagram, salah satunya diunggah akun @dramaojol.id.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Gambar yang diunggah memperlihatkan mobil LCGC itu berada di sebuah jalan raya. Bagian belakang cukup mencuri perhatian, lantaran terdapat dua lembar kaos oblong warna hitam dan abu-abu yang digantung di wiper.

Meski ada benda yang menggantung di wiper mobil, pengemudi nampaknya tak sadar. Padahal, posisi dua kaos tersebut menutupi plat nomor belakang. Sebagaimana diketahui, plat nomor menjadi salah satu identitas kendaaraan agar mudah dikenali ketika berada di jalanan.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Jelas unggahan in menuai beragam komentar dari Warganet. Banyak yang mencoba menerka penyebab ad dua lembar kaos di wiper belakang, ada juga yang menyebut ini sebagai akal-akalan untuk menghindari kejaran Debt Collector saat mobil di jalan raya.

"Lupa angkat jemuran bosque..," komentar Warganet meramaikan unggahan tersebut. "Dikata Debt Collector biar susah nyarinya," tulis Warganet lainnya di kolom komentar. "Mungkin basah biar cepat kering pakaian nya," tulis Warganet. "Ya Allah jdi inget dulu pernah menjemur kerupuk di atas mobil, terus lupa diambil, lalu kejadiaannya begini," tulis salah seorang Warganet.

Baca juga: Sepeda Motor Baru Yamaha, dan Imbas Arogansi Pengendara Moge.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya