Akhirnya Netizen Tahu Cara Pengemudi Ini Turun dari Mobil

Mobil parkir di gang sempit
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Sebuah foto yang menunjukkan cara unik parkir mobil di gang sempit, membuat geger netizen. Banyak yang bertanya, bagaimana si pengemudi turun dari kendaraan itu.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Pada dinding dibuat jalur khusus, yang membentuk sudut cukup tinggi. Agar jalur itu kuat menahan beban, dipasang penopang tiap beberapa meter.

Mobil kemudian diparkir dengan cara mundur, hingga posisi akhir ada di atas gang. Warga tetap bisa melintas di bawahnya, meski sedikit repot.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Namun, yang membuat beberapa warganet penasaran adalah bagaimana cara pengemudinya keluar dari mobil, karena posisi pintu terhalang oleh tembok.

“Jelaskan bagaimana dia keluar, lewat pintu belakang? Langsung kebawah dong,” tanya warganet.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Facebook @Motuba, Jumat 6 November 2020, seorang warga Filipina bernama Norman Gabrinao menunggah video yang memperlihatkan proses parkir mobil tersebut.

Video itu direkam oleh tetangga si pemilik mobil, yang mengetahui bahwa foto parkir tersebut menjadi viral dan banyak warganet menanyakan hal yang sama, yakni bagaimana si pengemudi turun dari kendaraannya.

Dalam video, tampak pengemudi dengan berhati-hati memundurkan mobilnya ke jalur buatan itu. Karena lebar gang tidak besar, maka kendaraan harus dalam keadaan lurus.

Tampak sisi kiri dan kanan kaca spion nyaris menyentuh dinding semen. Setelah beberapa menit, akhirnya mobil berhenti di titik parkir yang sudah ditentukan.

Lantas, bagaimana cara pengemudi keluar? Simak videonya di bawah ini:

Baca juga: Pekan Depan Honda Indonesia Buka Selubung Motor Baru

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya