Begini Wujud Toyota C-HR Ketika Dipasangi Banyak Aksesori

Wujud Toyota C-HR dipasangi banyak aksesori
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Kendaraan jenis sport utility vehicle alias SUV menjadi, kini banyak diminati masyarakat dunia. Tak heran jika pabrikan otomotif terus memasarkan jenis mobil tersebut, salah satunya Toyota melalui produk bernama C-HR.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

C-HR ditawarkan sebagai SUV untuk kaum urban. Hal ini bisa dilihat dari bentuknya yang futuristis, serta tersedianya teknologi hybrid sebagai penggerak. Selain itu, pabrikan jepang tersebut menyematkan berbagai fitur kekinian, untuk menjamin kenyamanan serta keselamatan berkendara.

Sayangnya, tak semua pengguna Toyota C-HR puas dengan penampilan maupun fitur bawaan dari pabrikan otomotif Jepang. Tak heran, jika ada yang mendandaninya dengan menambahkan beragam aksesori. Tujuannya, agar mobil terlihat menarik, serta punya penampilan berbeda dari versi standarnya.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Sayangnya, tak semua pemakaian aksesori di Toyota C-HR terlihat menarik. Salah satu contohnya dalam foto yang beredar di media sosial Reddit. Gambar memperlihatkan compact SUV tersebut dipasangi banyak ornamen di bagian eksteriornya.

Melansir dari Carscoops, Senin 9 November 2020, pemilik Toyota C-HR ini nampaknya memiliki banyak waktu untuk memasang setiap aksesori di kendaraannya. Mobil dengan banyak hiasan tersebut, diketahui merupakan milik salah seorang konsumen di Inggris.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Dari belakang terlihat mobil dipasangkan sayap persis di ujung kaa bagasinya. Selain itu, terlihat lampu dari produk aftermarket yang dipasangi aksesori 'TRD' berbahan krom, dengan lis hitam di pinggiran lampunya. Di bumper, dipasang pipa knalpot imitas juga stiker berlapis krom sehingga penampilanya mencuri perhatian.

Peleknya terlihat masih mengandalkan bawaan pabrik, dengan tambahan aksen merah dan hitam pada palangnya. Pada bagian tengah pelek, dipasang tutup dengan logo 'The Punisher', sementara di atas roda mobil Toyota tersebut diberi tambahan sepatbor dengan warna hitam.

Bingkai jendela nampak dilapisi bahan krom, hingga ke bagian handle pintu. Agar berbeda dari Toyota C-HR lainnya, ada aksesori penyalur angin yang dipasang di bawah gagang pintu, serta tutup tangki bensin yang dilapisi stiker hitam.

Di atas pintu bari kedua mobil Toyota tersebut, terdapat stiker da logo 'The Punisher'. Sementara di bagian bawah side skirt versi standar kini diberi warna merah. Tak puas dengan produk bawaan pabrik, di belakang roda kini dipasang penahan air berukuran lebar yang diberi warna merah.

Baca juga: Hyundai Buka-bukaan Soal Mobil Dinas Listrik Ridwan Kamil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya