Toyota Jualan Mobil Lagi di Mall, Ada Tapinya

Toyota Pop Up Store di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara
Sumber :
  • dok. Toyota Astra Motor

VIVA –Pandemi COVID-19 sangat terasa dampaknya bagi produsen otomotif. Meski demikian, agen pemegang mereknya di Tanah Air terus berupaya memasarkan produk kendaraannya dengan beragam cara. Hal ini seperti yang dilakukan oleh merek Toyota, yang membuka Pop Up Store di area pusat perbelanjaan.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Selain diler resmi dengan layanan 3S (Sales, Service and Sparepart), maupun lewat jalur online, PT Toyota Astra Motor kini memiliki lokasi baru untuk pelanggannya mengenal jajaran produk yang dijual di Tanah Air.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto mengatakan, situasi seperti saat ini membuat Toyota tidak hanya mengakselerasi berbagai aktivitas digital, tetapi juga memperkuat aktivitas offline sebagai pilihan kepada para pelanggan.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

"Toyota Pop-up Store hadir sebagai konsep baru pada customer, yang dilengkapi dengan fasilitas full digital. Sehingga pelanggan dapat merasakan self-exploration experience namun tetap aman, dan nyaman karena menerapkan potokol kesehatan yang ketat," ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip VIVA Otomotif, Senin 9 November 2020.

Lokasi untuk mengeksplorasi jajaran produk mobil merek Jepang itu, menempati area seluas 250 meter persegi yang terdiri dari wilayah outdoor dan indoor. Di sana, pengunjung bisa melihat kendaraan yang dipajang, menikmati area food & beverage, serta lounge yang disiapkan.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Selain itu, juga ada beragam konten digital yang memberikan pengalaman baru bagi pelanggan sehingga mereka dapat mengeksplorasi semua informasi tentang produk, teknologi, dan servis mobil Toyota dengan mudah, aman, dan nyaman.

Pameran mobil di mall dengan konsep Pop-up Store itu, diselenggarakan oleh TAM selama 4 bulan, yakni dari awal November 2020 hingga Maret 2021 dengan mengambil lokasinya di Mall Kelapa Gading (MKG) 2 di Jakarta Utara.

Baca juga: Mobil BMW M2 Edisi Futura 2000, Cuma Ada 1 Unit di RI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya