Diler Ini Mulai Jual Esemka, Promonya Menggoda

Esemka Bima dijual di Bandar Lampung
Sumber :
  • Instagram @dealer.esemka.lampung

VIVA –  Masih banyak yang penasaran dengan keberadaan mobil Esemka. Produsen otomotif lokal itu memang memiliki pabrik di Boyolali, Jawa Tengah, tapi mereka belum memiliki jaringan diler di kota-kota besar.

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Dari penelusuran VIVA Otomotif di media sosial Instagram, Selasa 10 November 2020, akun @esemka.official belum lama ini menyatakan bahwa mereka sudah membuka diler perdana.

Lokasi ruang penjualan itu berada satu wilayah dengan pabrik, yang berlokasi di Demangan, Boyolali, Jawa Tengah.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Namun, mereka juga menyatakan bahwa Esemka membuka diler di Kota Banyuwangi, Jawa Timur. Sayangnya, tidak disebutkan lokasi persis diler tersebut.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Sementara itu, akun Instagram @dealer.esemka.lampung mengunggah beberapa foto produk perdana Esemka, yakni pikap Bima. Pada kolom keterangan, mereka menuliskan informasi bahwa saat ini mobil tersebut sudah bisa dibeli di wilayah Bandar Lampung.

“Dapatkan penawaran spesial dari kami, dalam mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),” tulis pemilik akun.

Tak hanya itu, mereka juga menawarkan unit dengan promo yang cukup menggoda, yakni bisa dibeli secara kredit tanpa harus melalui bank atau leasing.

Promo lain yang tidak kalah menarik, yakni unit bisa dimiliki tanpa harus membayar uang muka atau down payment. Tapi, pihak diler tidak menyebutkan syarat dan ketentuannya.

Mereka juga tidak memberi tahu, berapa banderol dari mobil yang dibekali mesin 1.200cc tersebut. Saat peluncuran perdana, Esemka Bima ditawarkan Rp95 juta dalam kondisi off the road, alias belum termasuk bea balik nama dan pajak.

Baca juga: Honda Buka Selubung All New Scoopy, Harga Naik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya