Upgrade Mobil ke SUV Bisa Dapat iPhone 11 dan Cashback

Suzuki XL7
Sumber :
  • VLIX.id

VIVA – Status ekonomi Indonesia yang masuk ke tahap resesi, membuat pabrikan kendaraan harus bekerja ekstra agar bisnis mereka tetap berjalan dan para pekerja menerima gaji bulanan.

6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam

Mereka juga harus memikirkan daya beli konsumen, yang semakin melemah akibat efek dari pandemi. Salah satu cara yang dianggap efektif, yakni dengan menawarkan banyak bonus setiap pembelian unit.

Seperti yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales, yang menawarkan beragam promo untuk pembelian mobil Suzuki di diler resmi mereka.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Dilansir VIVA Otomotif dari keterangan resmi SIS, Selasa 10 November 2020, bulan ini Suzuki menawarkan program paket kredit spesial serta hadiah tanpa diundi, yang bisa didapatkan pelanggan di Jabodetabek.

“Hadiah langsung mulai dari sepeda motor Suzuki, Smart TV, smartphone, hingga logam mulia. Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit dengan bunga 0 persen, DP rendah, serta tambahan cashback bagi yang melakukan tukar tambah melalui AutoValue,” ujar Direktur Pemasaran SIS, Donny Saputra.

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Konsumen yang membeli Sport Utility Vehicle Suzuki XL7 tipe Alpha, akan mendapat hadiah langsung berupa Apple iPhone 11 64 GB, sedangkan tipe Beta atau Zeta hadiahnya iPad Pro 64 GB. Apabila melakukan tukar tambah, maka cashback yang didapat sebesar Rp4 juta.

Sementara itu, hadiah langsung MacBook 12 inci 256 GB akan diberikan setiap pembelian Multi Purpose Vehicle Suzuki Ertiga. Cashback yang didapatkan jika tukar tambah, yakni sebesar Rp3 juta.

Bagi pengusaha yang membeli pikap Suzuki New Carry, maka bisa membawa pulang langsung motor Suzuki Satria F150 senilai Rp25 jutaan. Hadiah Smart TV akan diberikan pada pembeli Suzuki S-Cross AT dan Karimun Wagon R GL.

Terakhir, ada logam mulia bagi konsumen yang meminang Suzuki New Ignis, serta iPhone XS Max 64 GB untuk setiap pembelian Suzuki New Baleno.

Baca juga: Diler Ini Mulai Jual Esemka, Promonya Menggoda

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya