Jajaran Mobil Penjemput Habib Rizieq, dan Video yang Bikin Tertawa

Habib Rizieq Shihab Tiba di Petamburan
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA –Kembalinya Imam Besar Front Pembela Islam ke Tanah Air menjadi sorotan. Tak hanya itu, mobil yang dipakai untuk menjemput serta mengawalnya juga tayang di VIVA Otomotif, Selasa 10 November 2020. Mulai dari mewahnya mobil pengawal Habib Rizieq Shihab, sampai video yang bikin Netizen tertawa.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

1. Mewahnya Mobil Pengawal Habib Rizieq

Photo :
  • Tangkapan layar

Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab kembali ke Indonesia, dan kedatangannya disambut massa FPI. Dia dijemput memakai mobil  berwarna putih, dengan pelat nomor B 1 FPI. Hal lain yang tidak kalah menarik, yakni tiga kendaraan mewah yang digunakan untuk mengawalnya. Informasi selengkapnya ada di tautan ini.

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik: Tangan Mbak Terlalu Indah

2. Mengenal Mobil yang Ditumpangi Habib Rizieq Saat Tiba di RI

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Kedatangan Habib Rizieq Shihab dikawal ketat oleh laskar FPI, dan juga disambut oleh umat Islam dengan pakaian serba putih. Dalam perjalanan menuju kediamannya, Habib Rizieq memakai mobil Mitsubishi Pajero Sport berkelir putih. Menumpangi mobil berperawakan bongsor, orang nomor 1 di FPI itu sempat menyapa simpatisannya. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Netizen Terpingkal-pingkal Nonton Video Ini

Photo :
  • Tangkapan layar

Banyak video unik dan menarik yang diunggah ke media sosial, dan sukses membuat netizen tertawa hingga terpingkal-pingkal. Seperti video dari laman Instagram @infocegatansukoharjo, yang awalnya memperlihatkan sepasang kekasih mengalami masalah pada sepeda motor mereka. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya