Gak Cuma Jago Ngebut, Mobil Lamborghini Berani Diajak Main Banjir

Mobil Lamborghini Huracan Spyder kuning melibas banjir.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Pemilik Lamborghini biasa memanfaatkan kendaraannya, untuk beradu cepat di lintasan aspal dan menemninya saat harus pergi bersosialisasi dengan para kolega. Hal ini wajar, mengingat mobil tersebut memiliki performa mesin dahsyat, serta masuk dalam kategori barang mewah.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Nyatanya ada pemilik mobil Lamborghini itu yang tertangkap kamera bertindak nekat. Bukan sekadar adu kencang dengan pengguna kendaraan lainnya di jalan raya, melainkan menjajal peruntungan dengan menerabas genangan air usai terjadinya hujan.

Ini seperti rekaman gambar, yang memperlihatkan sebuah Lamborghini Huracan Spyder berkelir kuning nekat melibas genangan air. Peristiwa tersebut, diketahui terjadi usai terjadinya badai tropis Eta di Florida, Amerika Serikat akhir pekan lalu.

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

Disaaat banyak sedan yang berhenti di tengah jalan lantaran ragu melibas genangan air, pengemudi mobil sport Lamborghini Huracan Spyder nampak percaya diri  menggeber kendaraannya. Mobil sport Italia itu mendahuli dua kendaraan di depannya, dan melaju cepat di jalanan banjir.

Video yang beredar di media sosial Twitter itu memperlihatkan, genangan yang diterabas menimbulkan riak sampai ke atas atap. Namun, mobil Lamborghini Hurcan Spyder terekam kamera terus melaju, dengan kondisi bumper dan ban yang tak sudah tak terlihat jelas lagi.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Melansir dari Carscoops, Rabu 11 November 2020, keberanian pengemudi mobil Lamborghini Huracan Spyder menerjang banjir, bisa jadi karena tata letak mesin tengah, yang biasanya lebih tinggi dari ukuran kap depan. Meski demikian, aksi ini bisa saja menimbulkan dampak atau kerusakan bagi kendaraannya.

Nyatanya, Lamborghini yang terekam kamera menerjang banjir bukan pertama kalinya terjadi. Aksi nekat ini, pernah dilakukan juga oleh pengemudi mobil tipe Gallardo berkelir putih di San Diego, Amerika.

Baca juga: Dibanderol Rp289 Juta, Ini Spesifikasi Mobil Kia Sonet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya