Beli Mobil Listrik Tesla, Ternyata Bisa Lewat Lapak Online

Prestige Motorcars meluncurkan mobil listrik Tesla Model 3
Sumber :
  • Viva.co.id/Pius Mali

VIVA – Selain melalui diler, pembelian kendaraan bermotor bisa memanfaatkan platform digital. Cara tersebut juga ditawarkan oleh Importir Umum (IU) Prestige Motorcars, bagi konsumen yang berencana memiliki mobil listrik Tesla.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Jajaran produk mobil listrik Tesla, tak hanya bisa dicari informasi serta dipesan melalui diler di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Pembelinya kini bisa menjelajahi official store Prestige Motorcars di lapak online Tokopedia, untuk melakukan transaksi pembelian.

Penelusuran via lapak online itu, mobil listrik Tesla Model 3 menjadi produk utama yang ditawarkan. Informasi terkait spesifikasi, layanan purna jual, serta ajakan untuk bergabung dengan komunitas ditampilkan di sana.

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

Selain itu, pengunjung juga bisa memanfaatkan kesempatan untuk melakukan uji jalan untuk mobil listrik Tesla Model 3, dengan mendaftar online di official store tersebut. Bagi yang berencana melakukan pembelian, bisa disertai booking fee Rp100 juta.

Ketika melakukan transaksi pembelian mobil listrik Tesla via lapak online, konsumen bisa menikmati diskon Rp50 juta. Selain itu, memperoleh gratis naik daya listrik, Internet, Youtube maupun Spotify Premium selama 6 bulan.

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

CEO Prestige Motorcars, Rudy Salim mengatakan, tujuan pihaknya berkolaborasi dengan lapak online untuk menawarkan mobil listrik Tesla salah satunya meminimalisir kontak fisik ketika konsumen melakukan transaksi pembelian.

Photo :
  • Screenshot Tokopedia

"Kami ingin menciptakan platform penjualan online mobil listrik yang semudah mungkin kepada para pelanggan," ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip VIVA Otomotif, Kamis 12 November 2020.

Selain Tesla Model 3, ditampilkan produk lainnya, seperti Model X, Model S, dan kendaraan masa mendatang Cyber Truck. Sayangnya, ketiga mobil tersebut belum bisa didapatkan informasinya secara virtual.

Baca juga: Masih Mulus, Mobil Derek Lawas Ini Dilego Rp296 Jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya