Netizen Bahagia Banget Lihat Video Ini

Dua pria memukuli sopir ekskavator
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Sebuah video yang menunjukkan kekerasan terekam dalam kamera video, dan diunggah ke media sosial. Bukannya merasa prihatin, warganet justru merasa bahagia melihat tayangan itu.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @eyang_ngakak, Jumat 13 November 2020, peristiwa bermula ketika mobil yang sedang melaju terhalang jalannya oleh alat berat jenis ekskavator.

Lokasi kejadian ada di luar negeri, karena sekeliling area tertutup oleh salju. Kedua kendaraan terpaksa harus berhenti, karena tidak ada yang mau mengalah.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Dua orang pria keluar dari dalam mobil, sepertinya kesal karena sopir ekskavator tersebut tidak mau meminggirkan kendaraannya.

Mereka kemudian naik ke atas roda alat berat tersebut, dan bergantian memukuli sopir malang tersebut. Seluruh kejadian itu direkam oleh pengemudi mobil lain, yang kebetulan juga ada di lokasi.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Melihat terjadi tindak kekerasan, si perekam video kemudian keluar mobil dan berteriak ke dua begundal tersebut. Tak lama kemudian, kedua orang itu turun dari ekskavator dan mulai berjalan ke arahnya.

Tanpa diduga, sopir ekskavator bergegas menutup pintu dan kemudian mengarahkan sekop alat berat tersebut ke mobil pelaku kekerasan.

Dengan mudah alat itu meremuk bagian atas mobil, mencabik bodi dan membuatnya menjadi besi rongsokan. Kedua pria yang tadinya hendak memukuli perekam video kaget, tidak menyadari bahwa ulah mereka akan dibalas dengan cepat.

Baca juga: Pengemis Beri Uang ke Pemotor Jadi Sorotan Netizen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya