Mobil Sultan Tabrak Warung Mie Ayam, Begini Kondisinya

Ford Mustang tabrak warung mie di Bangka Belitung
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Sebuah kecelakaan yang terjadi di Bangka Belitung, baru-baru ini jadi sorotan warganet. Dalam peristiwa tersebut, tampak warung mie ayam rusak diterjang mobil yang bukan sembarangan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @fakta.indo, Jumat 13 November 2020, video yang diunggah menunjukkan kondisi warung hancur usai ditabrak kendaraan bermotor itu.

Pada bagian bawah mobil terlihat tumpukan tembok yang jebol dihantam kendaraan berkelir kuning tersebut. Beberapa kayu yang menjadi bagian dari bangunan, juga terlihat patah dan berserakan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Ada potongan besi yang bentuknya mirip teralis pintu, juga tergeletak di antara puing. Beberapa orang tampak sibuk hilir mudik di tempat kejadian perkara.

“Mobil sama warung makan hancur. Untungnya ga ada korban jiwa saat kejadian berlangsung,” tulis pemilik akun.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Yang membuat kaget adalah, mobil yang menabrak bukan kendaraan sembarangan. Itu adalah Ford Mustang generasi ke-6, yang meluncur perdana di dunia pada 2015.

Kendaraan yang masuk dalam kategori muscle car tersebut hadir dalam beberapa varian mesin. Model yang mengalami kecelakaan, tampak dibekali mesin delapan silinder berkapasitas 5.000cc.

Banderolnya di beberapa laman jual beli mobil bekas, bisa mencapai Rp1,5 miliar. Tak heran, jika banyak warganet yang menyebutnya sebagai mobil sultan.

“Owh tidak mobil sultan apa yang terjadi,” kata warganet.

“Mobil sultan hancur bang,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Kemenperin Buka-bukaan soal Mahalnya Harga Mobil Listrik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya