Cuma Gara-gara Rebutan Parkir, Mobil Audi Hantam Kaca Toko Roti

Rekaman gambar mobil Audi tabrak kaca toko roti usai rebutan parkir
Sumber :
  • screenshot Youtube

VIVA – Parkir bisa menjadi teknik berkendara paling sulit ketika mengemudikan kendaraan roda empat. Sebab, pengemudi harus memastikan mobil berada di lokasi yang tepat, tidak miring atau melewati batas yang tersedia.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Selain itu, jumlah kantung parkir di tempat publik seringkali terbatas. Sehingga, pengemudi harus berebutan untuk mencari lokasi yang pas untuk menghentikan mobilnya di tempat aman.

Kondisi tersebut tak jarang membuat pengemudi berkelahi. Mereka mencari lokasi memarkirkan mobil yang aman dan nyaman, sehingga tak membuat pengendara lainnya repot karena terhalang kendaraan yang dibawa.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Keributan ketika mencari lokasi parkir, jelas bisa mengganggu kenyamanan pengendara lain. Salah satu contohnya ada dalam video yang tayang di Youtube CBS New York. Rekaman gambar memperlihatkan sebuah toko roti yang kacanya berantakan.

Tak diketahui secara pasti penyebab awal perebutan lokasi parkir mobil di wilayah Queens, New York, Amerika Serikat. Meski demikian, para saksi menyebut seorang pengemudi menggunakan tongkat Baseball merusak mobil Audi yang dianggap merebut lokasi untuk parkir kendaraannya.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Melansir dari Carscoops, Kamis 19 November 2020, pengemudi Audi yang tak terima mobilnya dirusa karena dianggap merebut lokasi parkir, kemudian menjalankan kendaraannya dan bermaksud untuk menabrak orang yang merusak bodi kendaraannya tadi.

Serangan tersebut gagal, dan membuat mobil buatan Jerman itu menghantam toko roti yang ada di depannya dan membuat pengunjung berhamburan. Beruntung tak ada korban jiwa dari perebutan lahan parkir tersebut.

Empat orang yang terlibat dalam aksi perebutan lokasi parkir mobil itu kemudian ditangkap petugas. Mereka dianggap mengganggu keamanan warga lain, dan didakwa melakukan penyerangan yang membahayakan jiwa.

Baca juga: Bocoran Mobil Listrik Lexus yang Bakal Dijual di RI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya