Mau Punya Mobil SUV? Ada Penawaran Menarik Nih

Ilustrasi pembelian mobil
Sumber :
  • Wuling

VIVA – Meski penjualan mobil terbanyak di Indonesia masih dikuasai jenis multi purpose vehicle, namun jumlah peminat sport tuility vehicle atau SUV semakin bertambah setiap tahunnya.

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

Para produsen juga gencar menghadirkan model terbarunya, serta memberi promo dan penawaran menarik untuk memikat konsumen.

Seperti yang dilakukan Oleh Wuling Motors Indonesia. Pabrikan asal China itu pada akhir pekan ini menggelar promo yang diberi nama Operasi Tukar Wuling, di tujuh diler resmi yang tersebar di area Jakarta dan sekitarnya.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Program ini memudahkan konsumen untuk memiliki SUV Wuling Almaz, dengan memadukan tukar tambah atau trade–in, test drive, serta kemudahan dalam fasilitas pembiayaan bekerja sama dengan Wuling Finance.

“Pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara yang berbeda, termasuk di dalamnya inovasi perintah suara berbahasa Indonesia,” ujar Sales Activation and Fleet Manager Wuling Motors, Zia Ul Rahman melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 21 November 2020.

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

Program yang berlangsung pada hari ini dan besok tersebut, berlaku di Wuling Prima Cibubur, Wuling Arista Cengkareng, Wuling Prima Tomang, Wuling Arista Bogor, Wuling Arista Depok, Wuling Arista Siliwangi Bekasi, dan Wuling Maju Motor Pondok Gede.

Photo :
  • VIVA/Pius Mali

Beberapa promo yang disiapkan yakni harga beli mobil lama terbaik, persetujuan kredit di tempat, gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan 0 persen,serta gratis biaya perawatan berkala hingga 50 ribu kilometer.

Konsumen yang melakukan transaksi saat kegiatan berlangsung, juga akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp5 juta dan voucher tukar tambah senilai Rp3 juta.

Sebagai informasi, Wuling Almaz dibekali fitur panoramic sunroof, start-stop button, electric seat adjuster, kamera 360 derajat, sistem hiburan dengan layar sentuh 10,4 inci, serta keyless entry. Mobil ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp266 jutaan hingga Rp341 jutaan on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya