Mobil Baru Honda Sudah Ada di Diler, Bensinnya Seliter 28 Km

All New Honda N-One
Sumber :
  • Honda

VIVA – Honda resmi meluncurkan mobil baru mereka, yang diberi nama N-One. Kendaraan ini adalah pengembangan dari versi sebelumnya, yang dianggap sudah ketinggalan zaman dan perlu mendapat pembaruan.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Berdasarkan keterangan resmi Honda, dikutip VIVA Otomotif Minggu 22 November 2020, mobil mungil ini mulai didistribusikan ke diler mereka di Jepang beberapa hari lalu, dan ditargetkan bisa laku sebanyak 2.000 unit per bulan.

Berdasarkan konsep yang mendasari Honda N Series, yaitu menawarkan kehidupan yang menyenangkan, tim pengembangan All New N-One berfokus pada kehidupan sehari-hari masyarakat dan konsep waktu di Jepang.

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Photo :
  • Honda

Selain menampilkan bumper dan grille yang tegak, bagian bawah bumper didesain agar memberikan tampilan yang kokoh. Bagian belakang dicirikan oleh garis horizontal yang memanjang ke arah sudut kanan dan kiri bumper belakang, serta dilengkapi dengan reflektor di kedua ujungnya

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

Interiornya dirancang dengan ruang kabin yang nyaman dengan desain minimalis. Tata letak tangki bahan bakar ditempatkan di bawah jok depan. Inilah perwujudan konsep Honda yang diwarisi dari model N360, sebagai titik awal dari mobil penumpang mereka.

All New N-One akan menjadi mobil kecil pertama di pasar Jepang yang dilengkapi sistem Rear Seat Reminder, yang dapat memberi tahu pengemudi jika terdapat benda lain yang tertinggal di kursi belakang.

Photo :
  • Honda

Tak ketinggalan, teknologi keamanan terbaru Honda Sensing juga disematkan pada mobil dengan mesin 660cc ini. Mulai dari pencegah tabrakan dengan kendaraan di depan, adaptive cruise control hingga lane keeping assist.

Tersedia dua pilihan mesin pada mobil ini, yakni 660cc standar dan yang dibekali pendorong turbocharger. Hanya ada satu pilihan transmisi, yaitu otomatis CVT. Tapi, sistem penggeraknya bisa dipilih depan saja atau semua roda.

Selain model standar pada interior, Honda juga menyediakan varian Premium dan RS. Mobil yang memiliki konsumsi BBM satu liter untuk jarak 28 kilometer ini ditawarkan dengan harga mulai dari 1,599 juta Yen, atau setara dengan Rp218 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya