Video Mobil Parkir Ini Jadi Viral Banget

Video mobil parkir yang jadi viral
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Sebuah video yang menunjukkan detik-detik pengemudi memarkirkan mobilnya, menjadi viral di media sosial tiktok">TikTok. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari satu juta orang yang menonton dan dibanjiri hampir seribu komentar.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Dilansir VIVA Otomotif dari laman TikTok milik @Muh_Rahman04, Senin 23 November 2020, video ini sebenarnya sudah agak lama namun sampai saat ini masih menjadi sorotan warganet.

Dalam rekaman, tampak seorang perempuan sedang memarkirkan mobil sport utility vehicle miliknya di sebuah lahan parkir yang ada dalam gedung.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Awalnya, mobil dalam posisi berhenti dan sebagian dari bodinya sudah masuk ke dalam area parkir. Namun, tiba-tiba pengemudi turun dari mobilnya sambil mengusap mata.

Tampaknya ia baru saja mendapat kabar yang sangat menyedihkan, sehingga tidak konsentrasi saat mengemudi. Ketika kedua kakinya menjejak lantai, ia baru menyadari bahwa transmisi otomatis mobil masih dalam posisi mundur.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Akibatnya, kendaraan tersebut bergerak ke belakang dalam kondisi pintu terbuka dan pengemudinya terdorong oleh pintu tersebut. Karena kejadiannya begitu cepat, ia tidak sempat masuk ke dalam mobil dan menghentikan laju SUV yang wujudnya mirip Porsche Cayenne itu.

“Ibunya lupa naikkan rem tangan,” tulis pemilik akun.

Pintu mobil yang terbuka kemudian hancur akibat tertahan oleh pilar yang ada di lokasi parkir tersebut. Sayangnya, tidak ditunjukkan apakah perempuan itu baik-baik saja atau menderita luka.

Sebagai informasi, Porsche Cayenne adalah salah satu SUV buatan Jerman yang memiliki performa tinggi. Mobil ini dibekali mesin enam silinder berkapasitas 3.000cc, yang bisa menghasilkan tenaga 335 daya kuda.

Model terbaru Porsche Cayenne yang dipasarkan di Indonesia, ditawarkan dengan harga sekitar Rp3 miliaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya